Header AD

intro ads

Ramalan Shio 2019 (Bagian 1)



Setelah tahun Anjing Bumi 2018 berlalu, maka kini tahun Babi Bumi 2019 yang merupakan tanda zodiak China yang ke-12 segera mengambil alih dan menyelesaikan perputaran siklus zodiak China (12 Shio). Tahun Baru Imlek kali ini akan jatuh pada tanggal 5 Februari 2019 dan berakhir pada tanggal 24 Januari 2020.

Lalu bagaimanakah nasib peruntungan Shio Anda di Tahun Babi Bumi 2019? Mari kita simak bersama-sama bagaimana ramalan Shio 2019 berikut ini:





Shio Tikus

Tahun 2019 menunjukkan bahwa secara keseluruhan, tahun Babi Bumi merupakan tahun yang baik untuk Anda. Meski begitu, Anda tetap harus waspada terhadap efek negatif yang bisa mempengaruhi kesehatan Anda. Usahakan jangan terlalu banyak bekerja keras, terutama di bulan Mei. Perhatikan apa yang Anda makan dan olahraga secara teratur. Hindari mengunjungi orang-orang di rumah sakit dan jangan pergi ke pemakaman.

Tahun 2019 adalah tahun yang sempurna untuk relaksasi dan persiapan bagi Anda untuk mendapatkan energi baru di tahun 2020 nanti. Tahun Tikus Logam 2020 akan menjadi tahun yang penting bagi Anda.

Tahun 2019 mengharuskan Anda untuk fokus dan mengejar apa yang Anda cari, karena tahun ini merupakan tahun yang menguntungkan bagi Anda baik dalam bisnis maupun hubungan. Pada umumnya, para pria akan lebih beruntung daripada para wanita. Bulan keberuntungan Anda adalah bulan Maret, Agustus dan Desember. Namun Anda harus berhati-hati pada pada bulan Februari, April, Mei dan Oktober.


Asmara

Tahun Babi Bumi 2019 akan menjadi saat yang penuh dengan kegembiraan dan kesenangan. Bagi para pria single, Anda akan memiliki kesempatan bagus untuk menemukan wanita istimewa tahun ini. Sedangkan para wanita single, Anda tidak seberuntung para pria tahun ini. 

Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, cobalah untuk menahan godaan. Anda akan tergoda tahun ini, terutama bagi pasangan wanita - waspadalah terhadap pihak ketiga. Jangan menyerah pada godaan yang akan menghalangi kebahagiaan Anda. Jika ada perselisihan, cobalah untuk berdamai dengan pasanganmu; Jangan biarkan pertengkaran kecil menghancurkan kebahagiaan yang sudah Anda miliki.

Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam hal asmara, para wanita dapat mengenakan perhiasan berwarna kuning (seperti batu giok atau kristal), dan para pria dapat mengenakan aksesoris dengan warna merah atau hijau (seperti dasi, tas, topi).


Keuangan

Keuangan Anda di tahun 2019 akan menjadi tahun rata-rata. Meskipun Anda menghasilkan lebih banyak uang daripada tahun lalu, Anda cenderung menghabiskannya. Anda masih tetap memiliki keberuntungan jika ingin berinvestasi. 

Bagi mereka yang bekerja untuk mendapatkan komisi (seperti asuransi, real estat), Anda bisa menghasilkan uang dalam jumlah besar di tahun Babi Bumi 2019 ini.

Warna keberuntungan yang berpengaruh kepada sektor keuangan Anda adalah warna Hijau dan Merah, Anda bisa memakainya atau meletakkan beberapa barang bernuansa kedua warna tersebut di ruangan kerja atau di kantor Anda untuk meningkatkan keberuntungan bagi Anda.


Karir

Tahun 2019 akan menjadi tahun yang menguntungkan bagi karir Anda. Ada peluang untuk promosi dan kenaikan gaji di perusahaan tempat Anda bekerja. Bagi Anda yang ingin berbisnis, maka inilah saat yang tepat untuk melakukannya. Dan bagi Anda yang bekerja paruh waktu atau untuk komisi, maka akan ada banyak pekerjaan yang mengantre untuk Anda. Letakkan hati dan jiwa Anda ke dalam pekerjaan Anda dan tunjukkan apa yang Anda sukai. 


Kesehatan

Tahun 2019 ini kemungkinan besar akan mempengaruhi area kesehatan. Jadi ini adalah tahun untuk lebih memperhatikan gaya hidup dan kesehatan Anda. Penting bagi Anda untuk memulai diet sehat. Pastikan untuk cukup tidur setiap malam. Bergabunglah dengan klub kesehatan dan mulailah latihan rutin dalam jadwal mingguan Anda. 




Shio Kerbau

Pada dasarnya keberuntungan Anda di Tahun 2019 akan mengalami pasang surut, namun tetap lebih baik jika dibandingkan dengan tahun 2018. Luangkan waktu untuk donor darah dan kegiatan amal lainnya karena hal ini akan membuat Anda lebih beruntung. Bulan terbaik Anda adalah bulan Februari, November dan Desember, dan tetap berhati-hati selama bulan Juli, September dan Oktober.

Anda akan menemukan bintang keberuntungan dari seseorang yang dekat dengan Anda. Ini bisa jadi teman, anggota keluarga atau kolega. Karena uluran tangan dari orang ini, maka segalanya akan menjadi lebih baik, terutama untuk bisnis dan karir Anda.

Jaga perkataan Anda dan berhati-hatilah saat Anda berada di jalan raya. Selain itu, hindari pergi ke pemakaman tahun ini, untuk mencegah menyerap energi negatif. Juga, jangan mengunjungi orang sakit di rumah sakit. 


Asmara

Keberuntungan Anda dalam asmara di tahun 2019 tidaklah terlalu kuat. Bagi Anda yang single masih bisa menemukan satu atau dua cinta baru, tapi jangan berharap berkembang dengan cepat.  Bagi yang ingin cepat menikah harap bersabar, mungkin baru di tahun depan akan tercapai. Bagi mereka yang sudah memiliki pasangan, Anda perlu lebih banyak berkomunikasi dan mengatasi masalah di antara Anda berdua. 

Untuk meningkatkan keberuntungan asmara Anda, para wanita bisa memakai perhiasan berwarna biru atau hijau (seperti batu giok atau kristal), dan untuk para pria, Anda bisa mengenakan aksesoris hitam dalam bentuk bergelombang (seperti kalung atau gelang tangan).


Keuangan

Keberuntungan finansial Anda di tahun Babi Bumi 2019 ini akan terasa lebih baik dari tahun lalu. Namun, tetap akan ada kemungkinan kerugian finansial. Anda harus sangat berhati-hati tahun ini. Jangan membuat keputusan yang agresif. Jaga mata Anda di neraca dan cobalah menabung sebanyak mungkin.

Cobalah menaruh secangkir air di kantor atau ruangan kerja Anda untuk menambah keberuntungan bagi keuangan Anda.


Karir

Keberuntungan karir Anda kali ini bersifat rata-rata. Cobalah untuk low profile dan menjadi lebih produktif di belakang layar. Hindari konflik kepentingan agar bisa sukses di tahun ini. Anda harus mengandalkan diri sendiri dan jangan bergantung pada orang lain. Ini berarti Anda perlu bekerja ekstra keras. Jangan membuat keputusan pindah bekerja di tahun ini, lebih baik menunggu sampai tahun depan untuk langkah yang lebih besar.


Kesehatan

Mereka yang ber-Shio Kerbau cenderung menjadi seorang yang gila kerja, terutama saat mengalami masalah dalam kehidupan asmara mereka. Jaga stamina Anda di tahun ini. Berhati-hatilah juga saat bersantap atau saat memilih makanan dan hindari makanan yang tidak higienis, agar terhindar dari masalah pencernaan. 





Shio Macan

Inilah saatnya Keberuntungan yang Anda nantikan di tahun Babi Bumi 2019. Semuanya akan berjalan sesuai dengan keinginan Anda. Keuntungan serta kesuksesan dalam karir dan finansial ada ditangan Anda. Dan jika Anda berencana untuk memiliki perubahan besar dalam hidup Anda, seperti membeli rumah, pindah, menikah atau melahirkan, ini bisa menjadi tahun yang baik untuk Anda.

Rekan kerja, teman dan atasan akan sangat mendukung Anda dengan sepenuh hati dalam semua usaha. Namun, Anda harus berusaha lebih fleksibel serta belajar mendengarkan dan berkomunikasi dengan orang lain. Cobalah untuk low profile, bersabar, tidak egois dan tidak mudah tersinggung.

Bulan terbaik Anda berada di bulan Januari, Maret, September, November dan Desember. Tetaplah bersabar selama bulan Februari, April dan Juli.

Asmara

Seharusnya tidak ada kemunduran besar namun juga tidak mendapat keuntungan yang berarti. Cobalah untuk memperkuat hubungan yang Anda miliki sekarang. Bagi yang masih single jangan memiliki harapan yang terlalu tinggi dalam hal masalah hati. 

Bagi para wanita single, meski Anda akan bertemu dengan beberapa teman yang menarik, mereka bukanlah orang yang tepat dan Anda harus sangat selektif, jika tidak ingin mengalami masalah. Bersabarlah, ini mungkin bukan tahun terbaik bagi Anda untuk bertemu dengan pujaan hati. Jika Anda lahir pada tahun 1974, Anda bisa mengenakan gelang merah untuk memberi lebih banyak keberuntungan dalam asmara. Sedangkan untuk para pria single, Anda memiliki keberuntungan sedikit lebih baik tahun ini. Berusahalah lebih keras, Anda mungkin akan menemukan seorang pujaan hati. 

Bagi mereka yang sudah mempunyai pasangan, kalian berdua akan semakin dekat. Dan akhirnya Anda bisa mendengar lonceng pernikahan. Bagi Anda yang mencoba untuk memiliki bayi, keinginan Anda akhirnya akan terwujud di tahun ini.

Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam asmara, para wanita bisa mengenakan beberapa aksesoris putih bulat dan para pria bisa mengenakan aksesoris hitam seperti batu giok, kristal atau yang berbentuk persegi.


Keuangan

Tahun ini Anda akan tersenyum. Apa pun yang Anda pikirkan baik bisnis baru maupun investasi akan berjalan dengan sukses. Meski begitu, hindari godaan karena keserakahan. Pastikan untuk lebih teliti dan mempercayai naluri Anda sendiri.

Untuk meningkatkan keberuntungan di bidang keuangan, letakkan seikat giok atau kristal di kantor atau ruangan kerja Anda.


Karir

Karir Anda terus meningkat dan prospek keuangan terlihat semakin baikt di tahun Babi Bumi 2019. Anda mendapat kesempatan bagus untuk dipromosikan atau naik gaji. Apalagi teman Anda akan sangat membantu Anda di saat muncul masalah pada karir dan bisnis Anda. Berbagai prospek dapat Anda capai dengan baik. Namun Anda tetap harus waspada terhadap sikap cemburu dari rekan kerja. Hubungan dengan rekan kerja dan teman mungkin menjadi sumber masalah bagi Anda di tahun ini. Jika Anda tidak berhati-hati, mungkin Anda akan terseret masalah hukum.


Kesehatan

Anda tidak akan mengalami penyakit serius di tahun ini. Namun tingkat energi Anda yang tinggi pada tahun ini butuh waktu bagi Anda untuk beristirahat dan relaksasi yang lebih serius. Besar kemungkinan Anda akan menjadi kurang tidur dan menyebabkan kelemahan pada sistem kekebalan tubuh dan beberapa masalah hati. Dan cobalah untuk berhati-hati dengan apa yang Anda makan, jauhi makan yang tidak higienis.




Shio Kelinci

Secara keseluruhan Tahun Babi Bumi 2019 ini diharapkan dapat membawa perbaikan yang jauh lebih menyenangkan. Tahun ini akan memberikan angin perubahan dalam karir, keuangan dan asmara Anda. Teman akan memainkan peran penting dalam hidup Anda tahun ini.

Anda harus tetap berhati-hati, terutama di bulan Agustus. Berhati-hatilah terhadap hal pencurian dan hal-hal yang bisa mencederai tubuh Anda. Cobalah untuk lebih fokus pada saat melakukan aktifitas.

Anda harus belajar untuk memperhatikan prilaku dan perkataan Anda. Hindari perselisihan dan waspadalah terhadap pengkhianatan diantara teman yang bisa menyebabkan hilangnya kekayaan Anda.

Namun demikian, prospek keuangan Anda terlihat luar biasa di tahun Babi Bumi 2019. Ini akan menjadi tahun yang sukses bagi Anda. Bulan terbaik Anda adalah bulan Januari, Juni dan Desember. Harap berhati-hati selama bulan April, Agustus dan November.


Asmara

Keberuntungan Anda dalam hal asmara tidaklah terlalu kuat. Bagi mereka yang masih single mungkin akan memiliki beberapa hambatan saat mereka mencari pujaan hati mereka. Jika Anda melihat seseorang yang cocok, Anda harus sedikit bersabar. Jangan terburu-buru, sebelum kalian berdua siap. Anda perlu waktu untuk saling mengenal dengan lebih baik. 

Jika Anda sudah mempunyai pasangan, Anda berdua akan tumbuh lebih dekat dan Anda akan menikmati keharmonisan dengan pasangan Anda! Dan jika ada masalah, cobalah menyelesaikannya dengan kepala dingin untuk menghindari pertengkaran. Tahun ini juga akan menjadi tahun yang baik untuk mereka yang ingin memiliki bayi.

Para wanita dapat mencoba memakai aksesoris putih bulat untuk meningkatkan keberuntungan asmara Anda, dan para pria bisa mengenakan aksesori giok atau kristal atau pakaian berwarna kuning.


Keuangan

Anda akan tersenyum tahun ini. Ada banyak peluang baik, dan Anda akan menemukan bintang keberuntungan dari seseorang yang dekat dengan Anda. Ini bisa jadi teman, anggota keluarga atau kolega. Inilah saatnya bagi Anda untuk memperbaiki target yang ingin dicapai. Hindari investasi yang tidak penting. 

Jika Anda ingin lebih banyak keberuntungan di bidang keuangan, coba letakkan seikat batu giok atau kristal di kantor atau ruang kerja Anda.


Karir

Tahun Babi Bumi 2019 akan menjadi tahun yang hebat bagi karir Anda. Karir Anda sedang naik daun dan prospek keuangan terlihat bagus. Tetaplah di jalur dan fokus di tempat kerja Anda. Pastikan untuk menunjukkan semua daya usaha kepada atasan Anda, dan Anda mungkin akan mendapatkan kenaikan gaji atau promosi.


Kesehatan

Anda akan memiliki lebih banyak masalah kesehatan tahun ini daripada biasanya. Ingatlah untuk meluangkan waktu untuk berolahraga, itu akan membuat Anda lebih kuat. Jauhkan diri dari orang-orang yang sakit agar tidak tertular dan hindari tempat-tempat berenergi Yin yang kuat seperti daerah pemakaman. Coba habiskan banyak waktu Anda di tempat-tempat yang terang dan cerah atau pergi ke acara pesta pernikahan untuk keberuntungan dan memperkuat energi positip.




Shio Naga

Akhirnya, tahun Babi Bumi 2019 ini akan menjadi tahun yang baik bagi Anda. Beberapa bintang keberuntungan akan bersinar di setiap usaha Anda. Sebenarnya, di tahun ini Anda akan mendapatkan keberuntungan yang paling baik di antara Shio lainnya.

Namun, di tahun ini juga Anda harus lebih memperhatikan kesehatan. Terkadang, mulut besar Anda bisa menjadi musuh terburuk Anda sendiri yang menyebabkan Anda bermasalah. Hindari konflik dan perselisihan dengan orang lain. 

Bulan terbaik Anda adalah bulan Januari, Februari, Mei, Juni, November dan Desember. Dan bulan yang perlu Anda perhatikan adalah bulan Juli dan Oktober.


Asmara

Dalam hal asmara Anda benar-benar diberkati. Ini akan menjadi saat penuh kegembiraan dan menyenangkan bagi mereka yang masih mencari pasangan. Bagi mereka yang masih single, Anda bisa memilih hubungan jangka panjang. Anda memiliki kesempatan bagus untuk menemukan seseorang yang spesial tahun ini.

Bagi mereka yang sudah memiliki pasangan, hubungan Anda akan berjalan kuat. Hindari perang dingin dan berkomunikasilah dengan baik untuk membuat segalanya menjadi lebih baik. Dan jangan mengabaikan masalah kecil di antara Anda berdua, karena mungkin ini merupakan awal dari masalah yang lebih besar jika Anda tidak menghadapinya sekarang. Dan jika Anda ingin memiliki anak akhir-akhir ini, maka tahun Babi Bumi 2019 adalah tahun yang baik bagi Anda untuk melakukannya.

Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam asmara, para wanita bisa memakai aksesoris yang berwarna hijau atau berbentuk persegi panjang panjang. Dan aksesoris hitam atau bergelombang untuk para pria.


Keuangan

Ini adalah momen yang baik. Apa pun yang ada dalam pikiran Anda, baik bisnis baru ataupun investasi, maka Anda akan dapat memperoleh banyak keuntungan. Sebenarnya, mungkin ada sejumlah besar uang yang bisa Anda dapatkan, seperti warisan yang tak terduga. 

Hindari sikap boros dan kendalikan pengeluaran yang tidak penting. Ketika sampai pada keputusan finansial, jangan ragu-ragu untuk mendengarkan hatimu dan buat keputusan yang cepat. Dan ingat, apapun yang anda dapatkan, cobalah untuk menabung sebanyak mungkin.

Untuk meningkatkan keberuntungan di bidang keuangan, taruh secangkir air di kantor atau ruangan kerja Anda.


Karir

Mereka yang bekerja untuk mendapatkan komisi seperti asuransi dan real estat, semuanya akan mulai meningkat, dan Anda akan mendapatkan banyak bantuan dari teman atau rekan kerja saat bekerja atau berbisnis. Keberuntungan karir Anda akan lebih baik jika rekan kerja atau bos Anda lahir di tahun Monyet atau Tikus. 

Sementara itu, tahun ini mungkin merupakan tahun yang baik untuk memulai karir atau bisnis baru, jadi jika Anda telah memikirkan hal ini bertahun-tahun, maka tahun Babi Bumi 2019 adalah saat yang tepat untuk melakukannya. 


Kesehatan

Anda tidak akan mengalami penyakit serius. Namun, bagi mereka yang telah lajut usia, Anda perlu lebih memperhatikan apa yang Anda makan. Pola makan sehat dan olahraga akan baik untuk tubuh Anda.




Shio Ular

Tahun 2019 menunjukkan bahwa ini bisa menjadi tahun yang penuh tantangan bagi Anda. Anda harus lebih waspada dari biasanya. Dan Anda mungkin akan kehilangan konsentrasi dan kesabaran, atau bahkan kehilangan sedikit uang dalam investasi.

Cobalah untuk tetap low profile dan tidak membuat perubahan atau pun keputusan besar. Perbanyak kegiatan amal untuk menyeimbangkan energi buruk. Hindari tempat-tempat yang berenergi Yin kuat seperti kawasan pemakaman. Habiskan lebih banyak waktu Anda di tempat yang terang dan cerah atau pergi ke pesta pernikahan untuk mengurangi energi negatif. 

Hindari berbagai konflik, perselisihan dan masalah dalam pekerjaan. Bersabarlah dan Anda akan beruntung di paruh kedua tahun ini. Bulan terbaik Anda adalah bulan Maret, September dan November. Waspadalah selama bulan April, Juli dan Oktober.


Asmara

Sebenarnya, tahun ini bukan tahun yang baik untuk menikah. Bagi mereka yang berusaha menemukan cinta, cobalah untuk tidak terlalu besar berharap. Jadi bersabarlah, nikmati dirimu di tahun Babi Bumi 2019 ini dan persiapkan diri Anda untuk tahun yang lebih baik di tahun 2020.

Bagi Anda yang ingin mencoba untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam hal asmara, para wanita bisa mengenakan aksesoris hitam bergelombang, dan para pria bisa memakai aksesori oval putih.


Keuangan

Anda harus tetap low profile. Anda harus membuat perencanaan ke depan dan bersiaplah selama setahun dengan kondisi pasang surut. Secara umum, hindari investasi yang besar, dan jangan pernah bertindak atas keputusan yang tergesa-gesa. Anda harus sangat berhati-hati dan konservatif tahun ini.

Perlahan, keuangan Anda akan menjadi lebih baik, meski butuh waktu dan kesabaran, tapi yang perlu Anda perhatikan adalah pengeluaran Anda. Anda harus belajar menabung daripada melakukan pemborosan. Dan untuk meningkatkan keberuntungan Anda di bidang keuangan, coba tempatkan kristal atau benda putih di sisi barat barat ruangan kantor atau ruangan kerja Anda.


Karir

Akan ada konflik dan rintangan di jalur karir Anda. Namun, bagi mereka yang bekerja paruh waktu, Anda mungkin benar-benar akan melihat beberapa peluang yang baik, jadi pastikan untuk merebutnya saat Anda melihatnya. Secara umum, Anda mungkin tidak akan melihat promosi atau kenaikan gaji yang Anda harapkan. Bersabarlah!


Kesehatan

Kesehatan Anda akan baik-baik saja di tahun ini. Namun jika Anda merasa tidak enak badan segera pergilah ke dokter. Beberapa hal yang membuat Anda frustrasi atas kemunduran dalam karir atau keuangan bisa saja meningkatkan tingkat stres Anda, jadi Anda harus belajar untuk rileks. Meditasi dan Yoga adalah olah raga yang baik untuk mengurangi stres Anda. 



Silahkan Cek Shio Disini!



Baca juga:

Ramalan Shio 2019 (Bagian 2) - Klik Disini
Ramalan 2019: Tahun Babi Bumi - Klik Disini
Ramalan bisnis di tahun Babi Bumi 2019 - Klik Disini 
Tanggal Baik Pernikahan 2019 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2019 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini
Prediksi Tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini






= = = = = = = = = = = = = = = = = =

PERHATIAN!
Mohon bagi yang ingin mengutip artikel ini agar selalu mencantumkan URL Blog kami: http://astroshiopedia.blogspot.com (harus ng-link bukan hanya tulisan saja) dan jangan sampai lupa yach! 



http://sci-pusat.blogspot.co.id/2012/06/katalog-produk-spectrum.html




























Tag:  ramalan tahun 2019, ramalan 2019, prediksi 2019, tahun 2019, shio, shio 2019, ramalan shio, ramalan shio 2019, babi, bumi, tanah, tahun babi bumi, tahun babi tanah, tahun anjing bumi 2018, anjing tanah 2018, zodiac china, zodiak, cat tembok, spectrum, cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik, peruntungan shio, trend warna 2019, dog earth 2018, feng shui 2019, feng shui 2018, year of dog earth 2018, pilihan warna 2019, ramalan artis 2019, ramalan 2019, prediksi tahun babi bumi 2019, tahun babi 2019, ramalan shio 2019, ramalan tahun anjing 2018, tren warna hoki 2019, the year of pig earth, pig earth chinese astrology, pig 2019, pig earth 2019, year of 2019, pig year 2019, prediction 2019, fortune teller 2019, chinese horoscope 2019, chinese zodiac 2019, zodiac 2019, peruntungan nasib 2019, meramal tahun 2019, prediksi tahun tikus logam 2020, ramalan 2020, feng shui 2020.




Ramalan Shio 2019 (Bagian 1) Ramalan Shio 2019 (Bagian 1) Reviewed by Astroshiopedia on February 12, 2018 Rating: 5

15 comments

  1. Agen Bola Online & Casino Online Terpercaya
    1 USER ID UNTUK SEMUA PERMAINAN !!!
    Casinobet77 Menyediakan Permainan Terbaru & Terbaik
    Livecasino | Bolaonline | Sabungayam | PokerDomino | SpadeGaming | SlotGame | Tangkas | BatuGoncang | Jdb168 SlotGame | NumberGame Lottery
    -----------------------------------------------------------------------
    - Bonus Deposit MEMBER BARU Sportbook 100%
    - Bonus Deposit 30% Khusus Permainan Sportbook
    - Bonus Deposit 10% Setiap Hari Untuk Semua Game
    - Bonus Deposit Setiap hari 5rb - 25rb
    - Bonus Casino Rollingan 0.8% Setiap Hari Senin
    - Bonus Rollingan Poker & domino 0,3%
    - Bonus Cashback Game & Tangkas 5%
    - Bonus Cashback Sportbook 5%
    - Bonus Cashback Sabungayam 5%
    - Bonus Referall 2% Semua Game
    - Bonus Referall 1% dari member Togel
    Contact Us Now :
    Livechat Casinobet77
    whatsapp : +85599495431
    PIN BBM : D6235F1C
    Wechat : casinobet77cs1
    Line : casinobet77
    skype : casinobet77
    Link pendaftaran :lc.chat/now/8523001/

    ReplyDelete
  2. ,Izinkan Saya Mbah Agus Darma Untuk Memberikan Solusi Terbaik Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian,Dengan Jalan ; 1,Melalui Angka Togel Jitu ; Supranatural 2,Pesugihan Serba Bisa 3,Pesugihan Uang Balik/Bank ghaib 4,Ilmu Pengasihan 5,DLL HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA... Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika terpikirkan kekuasaan, uang dalam genggaman, semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankah logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Pesugihan Mbah Agus Darma memiliki ilmu supranatural yang bisa menghasilkan angka angka putaran togel yang sangat mengagumkan, ini sudah di buktikan member bahkan yang sudah merasakan kemenangan(berhasil), baik di indonesia maupun di luar negeri.. ritual khusus di laksanakan di tempat tertentu, hasil ritual bisa menghasilkan angka 2D,3D,4D,5D.6D. sesuai permintaan pasien.Mbah bisa menembus semua jenis putaran togel. baik itu SGP/HK/Malaysia/Sydnei,Dll maupun putaran lainnya. Mbah Akan Membantu Anda Dengan Angka Ghoib Yang Sangat Mengagumkan "Kunci keberhasilan anda adalah harus optimis karena dengan optimis.. angka hasil ritual pasti berhasil !! BERGABUNGLAH DAN RAIH KEMENANGAN ANDA..! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda Sudah Habis Buat Judi Togel 4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Untuk Hari Esok.Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Agus Darma Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 500.000 Paket 3D Sebesar Rp. 700.000 Paket 4D Sebesar Rp. 1.000.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0823-8738-4409 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0823-8738-4409

    ReplyDelete
  3. Lagi Butuh Uang ? ??
    Ingin mendapatkan Uang jajan lebih ?
    Dominopelangi.net SOLUSINYA
    Login dan Mainkan Game nya
    Tersedia 8 Game dalam 1 UserID
    Ayo Gabung bersama kami di DOMINOPELANGI (.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar 66

    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.

    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : (+85587480626)
    LINE : DOMINO206
    IG : domino_206


    Link Alternatif
    WWW .DOMINOPELANGI. NET
    WWW .DOMINOPELANGI. COM
    WWW .PELANGIDOMINO. NET

    Bank Online 24 jam (kecuali gangguan)
    - BNI
    - BCA
    - BRI
    - MANDIRI
    - DANAMON

    Salam Kemenangan ^_^

    ReplyDelete
  4. Kalo lahir tahun 1976, shionua apa gan?
    Ciri-ciri suami selingkuh

    ReplyDelete
  5. ayo bergabung dengan kami di (D(E(W-A)P)K)
    menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
    hanya dengan minimal deposit 10.000
    untuk info lebih jelas segera di add saja pin bb kami D87604A1
    ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya :* :*

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Kyai Anom Jagat berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Kyai Anom Jagat yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. ATAU Anda Mau sperti sya silakan anda tlp Kyai Anom Jagat Di No 0852-4466-8151

    ReplyDelete
  7. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang agar berhati-hati mendapatkan pinjaman di internet, jadi banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. menipu Anda dengan uang hasil jerih payah Anda, saya mengajukan pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaan itu adalah PERUSAHAAN PINJAMAN DUNIA. Saya kehilangan 15 juta bersama mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Ya Tuhan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman itu, memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan yang dapat dipercaya di mana Mrs. Christabel bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, Dan setelah itu mereka selesai memverifikasi perincian saya, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya lelucon, dan mungkin ini adalah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tetapi saya terpana. Ketika saya mendapatkan pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 1% tanpa jaminan.

    Saya sangat senang bahwa ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya selamat dari membuat bisnis saya melonjak di udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya. tahu tentang perusahaan fashion.

    Jadi saya menyarankan semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk menghubungi
    ibu christabel melalui email: (christabelloancompany@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (lianmeylady@gmail.com) dan Sety memperkenalkan dan berbicara tentang christabel, dia juga mendapat pinjaman baru dari christabel, Anda juga dapat menghubungi dia melalui emailnya: permatabudiwati@gmail.com Yang akan saya lakukan adalah berusaha memenuhi pembayaran pinjaman yang saya kirimkan langsung ke akun mereka setiap bulan.

    Sepatah kata untuk orang bijak sudah cukup


    Terima kasih sekali lagi untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kami dan memberi kami umur panjang dan kehidupan yang makmur dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan baik yang sama dalam hidup Anda.

    ReplyDelete
  8. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang agar berhati-hati mendapatkan pinjaman di internet, jadi banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. menipu Anda dengan uang hasil jerih payah Anda, saya mengajukan pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaan itu adalah PERUSAHAAN PINJAMAN DUNIA. Saya kehilangan 15 juta bersama mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Ya Tuhan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman itu, memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan yang dapat dipercaya di mana Mrs. Christabel bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, Dan setelah itu mereka selesai memverifikasi perincian saya, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya lelucon, dan mungkin ini adalah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tetapi saya terpana. Ketika saya mendapatkan pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 1% tanpa jaminan.

    Saya sangat senang bahwa ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya selamat dari membuat bisnis saya melonjak di udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya. tahu tentang perusahaan fashion.

    Jadi saya menyarankan semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk menghubungi
    ibu christabel melalui email: (christabelloancompany@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (lianmeylady@gmail.com) dan Sety memperkenalkan dan berbicara tentang christabel, dia juga mendapat pinjaman baru dari christabel, Anda juga dapat menghubungi dia melalui emailnya: permatabudiwati@gmail.com Sekarang, semua Yang akan saya lakukan adalah berusaha memenuhi pembayaran pinjaman yang saya kirimkan langsung ke akun mereka setiap bulan.

    Sepatah kata untuk orang bijak sudah cukup

    Terima kasih sekali lagi untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kami dan memberi kami umur panjang dan kehidupan yang makmur dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan baik yang sama dalam hidup Anda.

    ReplyDelete
  9. Penarikan paling Tercepat di DetikTrade
    Kamu bisa Trading dengan minimal Deposit Rp. 50.000 mengunakan bank lokal
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    Kelebihan bertransaksi di DetikTrade
    1. DetikTrade memberikan Bonus Deposit awal 10%** T&C Applied
    2. Minimal Deposit Rp. 50.000,- menggunakan Bank lokal
    3. Teregulasi di FCA UK
    4. Perusahaan berdiri sejak 2017 telah mengalami perubahan platform lengkap dengan fitur2 analis dan teknikal trading
    5. Deposit dapat dilakukan menggunakan BANK LOKAL BCA, BNI, BRI dan Mandiri
    6. Anda juga dapat uang tambahan dari Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    Segera bergabung dan rasakan pengalaman trading yang light, kunjungi website kami www.detiktrade.com

    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
    WA : 087752543745

    ReplyDelete
  10. - PROMO TERBARU DARI WEB YANG SUDAH BERDIRI SUDAH 5 TAHUN DEPOSIT HANYA IDR 15.000 DAN WITHDRAW HANYA IDR 15.000.
    # Minimal Deposit IDR 15.000,-
    # Minimal Withdraw IDR 15.000,-
    # Bonus New Member 10.000,-
    # Bonus Deposit 5%,-
    # Bonus Rollingan 0.5%,-
    # Bonus Referral 10%,-
    # Sistem Transaksi Menggunakan Bank :
    BCA
    Mandiri
    BNI
    BRI
    # Di Dukung Oleh Costemer Service Yang Ramah Dan Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Harinya
    # Bonus Cashback Mingguan Dari Total Turn Over
    # Game Kami Di Jamin 100% no Robot Maupun Admin
    # Proses Deposit & Withdraw Aman Dan Cepat

    - Kami Selalu Memberikan Pelayanan Yang Nyaman & Terbaik Untuk Membuat Para Member Kami Merasa Nyaman Dan Senang, Ini Adalah Motto Dari Web Kami Yaitu www.edenpoker.co Sebagai Agen Judi Online Terbaik Terpercaya Hingga Sekarang ini.
    Untuk Imformasi Selajutnya Silakan Hubungi LINE, WA & Live Chat CS Kami Di :
    LiveChat : www.edenpoker.co
    Pin BBM :-
    Twitter Official :-
    WA : +855 7863 3569
    WeChat :-
    LINE : edenpoker

    Hormat Kami
    www.edenpoker.co

    ReplyDelete
  11. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Budiwati Permata, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirimkan dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan berjanji ini dan itu, orang-orang menganggur, saya sarankan Anda semua harus sangat berhati-hati

    beberapa bulan yang lalu, saya tegang secara finansial dan sangat membutuhkan pinjaman untuk mendapatkan bisnis saya kembali, saya tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya Dian Pelangi yang merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat bisa diandalkan bernama Christabel's Missan ibu yang baik, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan 800 juta dalam waktu kurang dari 20 jam tanpa tekanan atau tekanan dan bunga hanya 2%

    Saya terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya gunakan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, silakan hubungi ibu yang baik melalui email: christabelloancompany@gmail.com

    dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan mengecewakanmu mendapatkan pinjaman jika kamu memegang perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: permatabudiwati@gmail.com
    dan teman saya Dian Pelangi yang memperkenalkan saya dan memberi tahu saya tentang Ms. Christabel, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ms. Christabel, Anda juga dapat menghubunginya melalui email: (lianmeylady@gmail.com) sekarang,

    yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran pinjaman bulanan saya yang saya kirim langsung ke akun ibu Christabel. Anda masih dapat menghubungi ibu yang baik, What'sApp Number +15614916019

    mohon bijaksana dan semoga Allah membimbing kita semua

    ReplyDelete
  12. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya )  memiliki nilai yang sangat besar danusaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    ReplyDelete
  13. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Budiwati Permata, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan menjanjikan ini dan itu, orang-orang yang menganggur, saya sarankan Anda semua harus berhati-hatilah

    beberapa bulan yang lalu, saya tegang secara finansial dan sangat membutuhkan pinjaman untuk mendapatkan bisnis saya kembali, saya tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya Dian Pelangi yang merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Christabel's Missan, seorang ibu yang baik, yang meminjamkan saya pinjaman 800 juta tanpa jaminan dalam waktu kurang dari 20 jam tanpa tekanan atau tekanan dan hanya 2% bunga

    Saya terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya gunakan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji untuk membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ibu yang baik melalui email: christabelloancompany@gmail.com

    dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan membiarkan Anda mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: permatabudiwati@gmail.com
    dan teman saya Dian Pelangi yang memperkenalkan saya dan memberi tahu saya tentang Ms. Christabel, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ms. Christabel, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: (lianmeylady@gmail.com) sekarang,

    Apa yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan saya yang saya kirim langsung ke akun ibu Christabel. Anda masih bisa menghubungi yang baik
    mohon bijaksana dan semoga Allah membimbing kita semua
    ibu, What'sApp Number +15614916019
    Facebook christabelmissancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  14. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan
    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    ReplyDelete
  15. selamat hari untuk semua orang di indonesia dan juga untuk semua orang di asia, nama saya mrs. fatimah fahariah, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya di sini di internet untuk semua warga negara indonesia saya melalui ibu yang baik, ny. KARINA

    Setelah periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak sepanjang waktu, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya ganti Rp. 17.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengatakan kepada saya untuk menginstal MRS KARINA, yang adalah pemilik. PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND, jadi teman saya meminta saya untuk meminta permintaan dari Ibu KARINA, jadi saya percaya perjanjian dan hubungi Ny. KARINA

    Saya meminta pinjaman sebesar Rp.800.000.000 dengan bunga 2%, jadi saya mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dan semuanya dilakukan dengan kredit transfer, karena tidak memerlukan Jaminan dan Jaminan untuk transfer. pinjaman. Saya hanya setuju untuk mendapatkan sertifikat persetujuan aplikasi mereka. untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu jam telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu menyetujui sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp. 800.000.000. Saya sangat senang karena ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memberi saya permintaan hati saya.

    Semoga ALLAH memberkati MRS KARINA karena membuat hidup saya mudah, membuat saya bertanya kepada siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk dapat menghubungi MRS KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com untuk pinjaman Anda atau whatsapp +1 (585) 708-3478

    Akhirnya, saya ingin mendukung Anda untuk semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar ALLAH akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda juga.

    ReplyDelete

Post AD