Header AD

intro ads

Tips Fashion: Warna Hoki Busana Malam Tahun Baru 2018



Dalam budaya Tionghoa, diyakini bahwa apa yang Anda kenakan pada Malam Tahun Baru (khususnya, warna pakaian Anda) akan memberikan keberuntungan untuk 365 hari berikutnya. Anda boleh percaya atau tidak, namun tidak ada salahnya mencoba!

Tahun 2018 menurut zodiak China adalah tahun Anjing. Dalam teori unsur elemen Shio, maka Shio Anjing pada tahun 2018 adalah mengandung unsur elemen Bumi (tanah). Perwatakan utama Shio Anjing Bumi adalah komunikatif, serius, dan bertanggung jawab dalam hal bekerja.

Jika Anda mencari keberuntungan dan kekayaan di tahun 2018, Anda harus selaras dengan energi Tahun Anjing Bumi 2018. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan merayakan Tahun Baru 2018 dalam warna yang terkait dengan warna hoki Shio Anjing Bumi! Warna keberuntungan yang cocok untuk busana/pakaian yang akan dikenakan pada acara Malam Tahun Baru 2018 ini adalah busana/pakaian yang memiliki unsur warna merah, hijau dan ungu.


Pakaian dengan unsur warna merah

Warna merah ini sangat terkenal dan populer dalam kebudayaan China. Warna ini melambangkan keberuntungan, kebahagiaan dan kegembiraan. Warna ini banyak digunakan untuk acara festival dan acara penting lainnya seperti pernikahan. Oleh sebab itu, warna merah merupakan warna yang paling memberikan keberuntungan di Tahun Anjing Bumi 2018.


Pakaian dengan unsur warna hijau

Dalam budaya Tionghoa, warna hijau dikaitkan dengan kesehatan, kemakmuran, dan harmoni. Ambillah inspirasi warna hijau ini untuk pakaian Anda yang sesuai dengan acara Malam tahun Baru 2018 ini dan yakinlah Anda akan membuat semua orang menjadi iri melihatnya!


Pakaian dengan unsur warna ungu 

Di China, warna ungu mewakili keilahian - keabadian serta cinta kasih dan asmara. Jadi jika Anda merayakan Malam Tahun Baru dengan pasangan penting Anda, pakaian ungu adalah alternatif segar lainnya yang membawa keberuntungan.


Bagian yang terbaik adalah Anda bisa merayakan Tahun Baru untuk yang kedua kali. Pada tahun 2018 ini, Anda kembali bisa merayakan Tahun Baru kedua pada tanggal 16 Februari, yaitu perayaan Tahun Baru China (Imlek 2569). Jadi Anda memiliki lebih dari cukup kesempatan untuk memakai busana/pakaian dengan warna-warna keberuntungan (hoki) Shio Anjing Bumi sekaligus untuk menarik keberuntungan, kekayaan dan kebahagiaan di sepanjang tahun 2018!


Sumber: lookastic



Baca juga:

Prediksi Tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.1) - klik disini
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.2) - klik disini
Inilah Peluang bisnis di tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Shio ini tidak akan jomblo lagi di tahun 2018 - Klik Disini
Karir Shio ini akan bersinar di tahun 2018 - Klik disini
Kekayaan Shio ini akan bertambah di tahun 2018 - Klik Disini
Kesehatan Shio ini akan menurun di tahun 2018 - Klik Disini
Tren Warna Hoki 2018 - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2018 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2018 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini
Tanggal Baik Renovasi Rumah 2018 Berdasarkan Shio - Klik Disini

Tanggal Baik Pindah Rumah 2018 Berdasarkan Shio - Klik Disini

Peruntungan Shio berdasarkan elemennya:

Peruntungan Elemen Shio Tikus 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kerbau 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Macan 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kelinci 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Naga 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Ular 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kuda 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kambing 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Monyet 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Ayam 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Anjing 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Babi 2018 - Klik Disini



Tips Fashion: Warna Hoki Busana Malam Tahun Baru 2018 Tips Fashion: Warna Hoki Busana Malam Tahun Baru 2018 Reviewed by Astroshiopedia on December 11, 2017 Rating: 5

1 comment

  1. Saya memiliki skor kredit yang sangat rendah sehingga upaya saya untuk meminjam dari Bank ditolak. Saya bangkrut sampai-sampai saya tidak mampu makan tiga kali sehari dan juga saya benar-benar bangkrut karena nama saya identik dengan kemiskinan. saya berhutang baik dari teman-teman saya dan juga dari rentenir hidup saya di bawah ancaman saya harus melarikan diri dari rumah dan saya membawa anak-anak saya untuk bertemu ibu mertua saya karena sifat ancaman yang saya terima dari orang-orang yang meminjamkan saya uang Jadi saya harus mencari cara cepat dan mendesak untuk membayar kembali uang itu dan juga memulai bisnis baru usaha pertama saya sangat mengerikan karena saya ditipu sebesar Rp5.390.020.00 saya harus pindah juga dua minggu kemudian saya kehilangan Rp350.000,00 kepada pemberi pinjaman yang curang jadi saya turun secara finansial dan emosional karena ini adalah yang paling tidak saya harapkan sehingga seorang teman saya memberi tahu saya untuk menghubungi email ini: :( iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) bahwa saya harus meminta jumlah berapa pun berharap agar Bunda Iskandar selalu menjadi kembali untuk memberikan bantuan keuangan kepada siapa pun yang membutuhkan sehingga saya meminta untuk jumlah Rp850.000.000,00 dalam waktu 24 jam cerita saya berubah untuk selamanya saya membayar semua hutang saya dan saya juga memiliki cukup uang untuk membiayai sendiri bisnis semua terima kasih kepada teman saya yang memperkenalkan saya kepada ibu khususnya dan juga kepada Ibu Iskandar pada umumnya untuk mengubah rasa malu saya menjadi terkenal
    Atas perkenan: ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    ReplyDelete

Post AD