Header AD

intro ads

Peruntungan Elemen Shio Tikus 2018



Bagi mereka yang lahir di tahun Tikus Air pasti akan beruntung disepanjang tahun 2018. Mereka akan diminta untuk mengambil bagian dalam proyek umum, di mana mereka bisa membuktikan nilai dan pengalaman mereka. Mereka bahkan bisa hidup sukses, karena mereka akan dikelilingi dan dihargai oleh orang-orang muda. Ini adalah saat yang tepat untuk menjaga kesehatan mereka: menyesuaikan diri atau mengubah gaya hidup mereka, yang terutama melibatkan latihan fisik dan diet.

Mereka yang lahir di tahun Tikus Kayu mungkin mengalami krisis pada tingkat profesional. Kapasitas mereka untuk beradaptasi atau bertahan dengan teknologi baru akan menjadi hambatan. Haruskah ini menjadi perhatian? Mereka telah hidup melalui hal-hal yang lebih besar daripada ini. Dengan memiliki dasar pengalaman profesional yang luas, mereka harusnya dapat mengikuti perubahan dengan mudah. Dianjurkan untuk memberi perhatian maksimal pada setiap negosiasi bahwa mereka adalah bagian dari kontrak yang harus mereka masuki, sehingga mereka tidak akan merugi pada tingkat keuangan.

Mereka yang lahir di tahun Tikus Api akan menemukan dirinya berada pada titik balik dalam kehidupan mereka. Tantangan muncul dari beberapa bidang: profesional, kemitraan dan hubungan dengan pasangan. Secara profesional, mereka berada dalam persaingan untuk posisi terdepan atau untuk posisi pemimpin informal. Sekarang, ini adalah saat yang tepat untuk membuktikan kemampuan dan kapasitas mereka tanpa melakukan polemik apapun. Di tingkat keluarga, mereka mungkin harus memperbarui kondisi mereka; Mereka akan lebih baik memberikan perhatian terhadap beberapa masalah yang timbul dengan pasangan mereka.

Mereka yang lahir di tahun Tikus Bumi harus menghadapi tahun dengan banyak tantangan, yang akan memaksa mereka membuat beberapa keputusan jangka panjang. Pada tingkat profesional, situasinya agak rumit; Perubahan yang bisa mempengaruhi posisi mereka mungkin terjadi. Tidak semua keputusan akan menguntungkan mereka, tapi ini bisa membangkitkan ambisi mereka atau membuka mata mereka. Namun, bagi sebagian dari mereka, ada kemungkinan dipromosikan di beberapa posisi dengan lebih banyak tanggung jawab, namun mereka memiliki keraguan mengenai pelatihan dan kapasitas mereka untuk menangani tanggung jawab ini. Pada tingkat sosial, ini adalah tahun pengambilan keputusan, kapan mereka harus membuat pilihan teman dan rekan mereka; Mereka memiliki kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang penting yang bisa membantu mereka di masa depan.

Bagi mereka yang lahir di tahun Tikus Logam ini akan menjadi tahun yang penuh dengan kegiatan dan pelayanan. Meskipun mereka mungkin masih muda pada usia dan pengalaman, mereka memasuki tahap evaluasi profesional. Mereka tidak mengharapkan kemajuan atau promosi yang besar, namun dengan banyaknya pekerjaan dan kepercayaan, mereka bisa menjadi kandidat masa depan untuk posisi penting.


Peruntungan elemen Shio lainnya:

Peruntungan Elemen Shio Kerbau 2018 - Klik Disini

Peruntungan Elemen Shio Macan 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kelinci 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Naga 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Ular 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kuda 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kambing 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Monyet 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Ayam 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Anjing 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Babi 2018 - Klik Disini 


Baca juga:

Prediksi Tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini

Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.1) - klik disini
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.2) - klik disini
Inilah Peluang bisnis di tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Shio ini tidak akan jomblo lagi di tahun 2018 - Klik Disini
Karir Shio ini akan bersinar di tahun 2018 - Klik disini
Kekayaan Shio ini akan bertambah di tahun 2018 - Klik Disini
Kesehatan Shio ini akan menurun di tahun 2018 - Klik Disini
Tren Warna Hoki 2018 - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2018 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2018 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini



http://sci-pusat.blogspot.co.id/2012/06/katalog-produk-spectrum.html









Tag:  ramalan tahun 2018, ramalan 2018, prediksi 2018, tahun 2018, shio, shio 2018, ramalan shio, ramalan shio 2018, anjing, bumi, tanah, tahun anjing bumi, tahun anjing tanah, tahun ayam api 2017, zodiac china, zodiak, cat tembok, spectrum, cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik, peruntungan shio, trend warna 2017, fire rooster 2017, feng shui 2017, feng shui 2018, year of fire rooster 2017, pilihan warna 2018, ramalan artis 2018, ramalan 2018, prediksi tahun anjing bumi 2018, tahun anjing 2018, ramalan shio 2018, ramalan tahun anjing 2018, tren warna hoki 2018, the year of dog earth, dog earth chinese astrology, dog 2018, dog earth 2018, year of 2018, dog year 2018, prediction 2018, fortune teller 2018, chinese horoscope 2018, chinese zodiac 2018, zodiac 2018, peruntungan nasib 2018, meramal tahun 2018, prediksi tahun babi bumi 2019, ramalan 2019, feng shui 2019.

Peruntungan Elemen Shio Tikus 2018 Peruntungan Elemen Shio Tikus 2018 Reviewed by Astroshiopedia on May 29, 2017 Rating: 5

2 comments

  1. Asslamualaikum....
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang dana ghaib diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama.
    PROGRAM PENARIKAN DANA GHOIB 1/2 HARI CAIR
    Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta
    Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar
    Tingkat 3 = Untuk Hasil 2 Milyar
    Tingkat 4 = Untuk Hasil 3 Milyar
    Tingkat 5 = Untuk Hasil 4 Milyar
    Tingkat 6 = Untuk Hasil 5 Milyar
    Tingkat 7 = Untuk Hasil 6 Milyar
    Tingkat 8 = Untuk Hasil 7 Milyar
    insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti program ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI (AKI WALI SENTONO) DI 0823.9369.4699 Terima Kasih

    ReplyDelete
  2. New World International

    *Sejarah Awal NWI*
    Selama ini banyak Perusahaan Network marketing _(mlm produk khususnya )_, produk yang tersedia adalah produk" milik perusahaan dan terbatas!

    *NWI Hadir sebagai terobosan terbaru dunia Network Marketing !*

    🎁*TENTANG PRODUK*
    👇🏻👇🏻👇🏻
    Setiap member yg join NWI dapat *memilih produk sesuai kebutuhan* di member Area *_(claim produk)_*. Adapun produk" yang tersedia adalah produk *milik member"*, ada juga produk dari NWI.

    *Teknis Claim*
    Setiap member yang Join di NWI akan langsung mendapatkan *ePoint* sesuai paket join.
    Anda masuk ke menu *Claim produk* pilih produk yang Anda butuhkan! Klik *CLAIM* pemilik produk akan kirim langsung ke Alamat Anda!

    💸 *TENTANG SISTEM*
    👇🏻👇🏻👇🏻
    Marketing Plan NWI merupakan gabungan dari beberapa sistem:
    - Member Get Member
    - Direct selling
    - Binary
    - Matrix bergulir
    - Royalty bulanan

    🤝 *PARTNER NWI*
    👇🏻👇🏻👇🏻
    Dalam hal ini partner utama NWI adalah *member NWI* yaitu member" yang memiliki *Produk" berkualitas* mulai dari produk *sembako* untuk lokal, *produk aplikasi* seperti *uang digital* dXplor _(dPay)_, ePay _(eCash)_, serta produk" dari perusahaan MLM pun boleh di pasarkan di *E-Mall / MARKET PLACE NWI*

    More Info:
    Www.new-world.id
    081398892007

    Grup WhatsApp NWI: https://chat.whatsapp.com/53UPOx7kQTcLBg1RT9XT4e

    ReplyDelete

Post AD