Header AD

intro ads

Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.2)



Tahun Anjing Bumi 2018 adalah saat yang tepat untuk perubahan gaya hidup (misal: berhenti merokok atau mengubah tempat tinggal) dan untuk memulai usaha bisnis baru.

Namun, itu juga diharapkan bahwa sebagian dari kita akan mengalami masa kesepian dan bagi sebagian orang tahun ini dapat membuat semua rencana harus ditunda sampai tahun berikutnya.

Kepuasan dan sukacita dari keberhasilan Anda dari proyek-proyek yang Anda kerjakan pada tahun sebelumnya (Tahun Ayam Api 2017), masih bisa Anda rasakan di tahun ini. 

Agar lebih jelas mari kita simak bersama bagaimana peruntungan Anda di Tahun Anjing Bumi 2018 ini berdasarkan shio Anda berikut ini:




Shio Kuda

Tahun 2018 menunjukkan akan ada perubahan yang menjadi lebih baik. Kekayaan dan keberuntungan karir akan meningkat, dan ini merupakan momen yang tepat untuk melakukan investasi dan pasar saham. Kerja keras dan kehandalan Anda yang baik membuat Anda berhasil. Namun ada baiknya jika Anda pun memperbaiki kemampuan intelektual dan keterampilan maka peluang sukses akan semakin besar.


Asmara

Tahun 2018 menunjukkan bahwa ini akan menjadi tahun yang baik untuk asmara Anda. Bulan April, Juni, Agustus dan September sangat menguntungkan. Bagi yang single, Anda akan menemukan seseorang yang istimewa. Bagi mereka dalam suatu hubungan, Anda berdua akan semakin dekat. Namun berhati-hatilah agar tidak menyerah pada godaan dan cinta segitiga. Sedangkan bagi yang sudah menikah, mungkin Anda tidak memiliki waktu untuk mengejar kehidupan cinta! Hal ini disebabkan oleh karir dan keuangan Anda sedang tumbuh berkembang. Hal terbaik adalah meluangkan sedikit waktu untuk meningkatkan hubungan Anda dan pasangan.

Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam percintaan, para wanita bisa memakai aksesoris berwarna hitam dengan bentuk bergelombang; sedangkan untuk para pria, Anda bisa memakai aksesoris warna putih berbentuk oval atau bulat.


Keuangan

Keuangan Anda di tahun ini menunjukkan keberuntungan yang cukup signifikan. Bahkan, Anda dapat membeli rumah atau berinvestasi di pasar saham. Dengan sedikit investasi, Anda akan dapat membuat keuntungan yang lebih besar. Tapi ingat, berinvestasi dengan bijak dengan sebagian kecil dari uang Anda sendiri, dan jangan meminjam uang untuk berinvestasi. 

Warna putih, abu-abu terang dan emas adalah warna yang cocok bagi Anda di tahun ini . Cobalah untuk memakai aksesoris berwarna kayu. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, tempatkan kristal atau benda putih di sisi barat utara dari kantor Anda.


Karir

Karir Anda di tahun 2018 menunjukkan akan meningkat. Meskipun Anda akan sangat sibuk, namun Anda akan menikmatinya dan hasil kerja keras Anda akan mendapatkan perhatikan dari atasan Anda. Coba juga untuk mengambil beberapa kursus untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan Anda agar peluang keberuntungan karir Anda semakin besar. Maret, Mei, Juli dan September bisa melihat beberapa perkembangan yang positif.


Kesehatan

Anda akan memiliki kesehatan yang baik disepanjang tahun ini. Namun coba hindari kegiatan olah raga yang berlebihan! Perhatikan selalu kondisi kulit dan mata Anda.




Shio Kambing

Tahun 2018 menunjukkan bahwa keberuntungan Anda akan mengalami pasang surut. Anda harus lebih waspada dari biasanya, Anda mungkin akan kehilangan konsentrasi dan cepat marah, atau bahkan akan mengalami kerugian kecil dalam berinvestasi. Sementara itu, Anda harus belajar untuk menjaga perilaku dan perkataan Anda agar terhindar dari masalah. Bagi para pengusaha, Anda harus berkonsentrasi pada bisnis yang ada, dan hindari untuk memulai bisnis baru untuk tahun ini.


Asmara

Asmara di tahun 2018 menunjukkan bahwa akan ada banyak keberuntungan! Namun, berhati-hatilah dengan apa yang Anda katakan, karena terkadang kata-kata bisa lebih menyakitkan daripada pisau. Bagi yang single, Anda akan bertemu dengan beberapa teman-teman baru yang menarik. 

Untuk meningkatkan keberuntungan asmara Anda, warna yang cocok bagi para wanita adalah biru dan hijau, coba juga untuk memakai aksesoris berbentuk persegi panjang atau aksesoris lama yang terbuat dari kayu; sedangkan untuk para pria, Anda bisa memakai warna hitam dengan aksesoris berbentuk gelombang.


Keuangan

Tahun 2018 menunjukkan bahwa secara umum, keberuntungan keuangan Anda akan baik. Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk membuat penghasilan ekstra. Namun, Anda harus lebih konservatif tentang pengeluaran dan coba juga untuk berhemat. Bulan Mei, Juli, September dan Desember akan menjadi bulan tersibuk dan paling berharga.

Jika Anda memiliki mitra dalam bisnis Anda, cobalah untuk selalu berhati-hati. Hindari pinjaman atau uang pinjaman dari orang yang Anda kenal. Waspadalah juga terhadap pencurian atau perampokan.

Warna abu-abu, biru cerah, biru laut dan coklat gelap merupakan warna yang cocok bagi Anda di tahun ini dan coba juga untuk memakai aksesoris berwarna putih lily. Selain itu, untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, letakkan secangkir air di kamar Anda atau kantor.


Karir

Tahun 2018 menunjukkan bahwa karir Anda berjalan dengan baik. Anda pun akan mendapat kesempatan untuk dipromosikan atau kenaikan gaji. Selain itu, teman Anda akan membantu Anda untuk karir dan bisnisNamun demikian, tetap akan ada masalah di tempat kerja Anda. Anda perlu fokus dan tetap tenang, maka semuanya akan beralih ke yang lebih baik. Bulan April, Juni, Oktober dan November bisa melihat peluang kerja terbaik.


Kesehatan

Kesehatan fisik Anda tidak akan banyak dirugikan, tapi suasana hatilah yang memburuk, depresi dan merasa rendah diri yang membuat Anda merasa lemah. Anda terlalu stres dengan pekerjaan. Cobalah untuk istirahat dan olah raga yang cukup. 






Shio Monyet

Tahun 2018 menunjukkan keberuntungan Anda akan jauh lebih bermanfaat dan menyenangkan khususnya bagi para pria. Meskipun Anda akan cukup sibuk, tapi setidaknya Anda akan benar-benar menikmatinya. Jika Anda berencana untuk pindah kerja, ini akan menjadi tahun terbaik. Namun keuangan Anda akan mengalami pasang surut. Anda akan mendapatkan banyak kesempatan untuk membuat uang ekstra, tapi Anda perlu mengendalikan diri agar tidak menghabiskan uang.

Sementara itu, Anda pun akan mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan dari seorang teman. Namun, Anda perlu memperhatikan emosi Anda karena Anda akan dengan mudah menjadi emosional. Juga, Anda perlu lebih memperhatikan kesehatan orang tua dalam keluarga.



Asmara 

Asmara Anda di tahun 2018 menunjukkan akan ada keberuntungan, terutama untuk wanita single. Bahkan, Anda akan memiliki banyak pelamar di tahun ini. Namun, jangan biarkan penampilan menipu Anda, pilihlah yang menurut Anda cocok. Bahkan Anda pun akan berkesempatan bertemu dengan pasangan yang sempurna di tempat-tempat yang tidak terduga, seperti saat di perjalanan bisnis, di lift yang penuh sesak atau di pesta BBQ tetangga Anda. Februari, Maret, Juli dan Desember bisa sangat meriah. Bagi yang sudah dalam hubungan atau menikah, Anda akan menemukan banyak godaan di luar rumah! 

Anda juga harus dapat membagi waktu antara pekerjaan dan pasangan Anda. Anda perlu lebih memperhatikan pasangan Anda dan belajar untuk terbuka dan meningkatkan komunikasi yang lebih baik.

Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam asmara, warna merah adalah warna untuk para wanita dan Anda harus mengenakan aksesoris dalam bentuk berlian; sedangkan untuk para pria, Anda bisa memakai aksesoris warna hitam berbentuk persegi panjang.



Keuangan

Tahun 2018 menunjukkan bahwa prospek keuangan Anda cukup baik, terutama bagi mereka bekerja Full-Time dan bahkan ada beberapa peluang dari penghasilan ekstra. Namun, bagi mereka yang bekerja untuk komisi seperti asuransi, real estate, Anda harus merencanakan ke depan dan bersiaplah untuk mengalami penghasilan yang pasang surut. Secara umum, hindari investasi besar dan tidak bertindak terlalu agresif. Hindari pinjaman dan perjudian. Cobalah untuk menabung sebanyak yang Anda bisa.

Warna hijau apel, biru tosca dan warna gelap merupakan warna yang cocok untuk Anda tahun ini. Kemudian cobalah untuk memakai aksesoris berwarna abu-abu biru atau lampu dengan cahaya terang. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, tempatkan tanaman di kamar Anda atau di kantor.



Karir

Karir 2018 menunjukkan bahwa Anda mungkin akan berpindah ke departemen yang berbeda atau bahkan bisa direlokasi. Anda mungkin beralih ke pekerjaan yang lebih baik. Namun, jagalah perilaku dan perkataan Anda. Maret, April, Oktober dan November bisa melihat beberapa perkembangan kerja yang lebih baik.



Kesehatan


Prospek kesehatan di tahun ini akan sedikit menurun. Flu, demam dan sakit perut akan menyerang Anda sewatu-waktu. Ingatlah untuk menjaga pola makan dan  tidur Anda dengan baik. Berolahragalah secara teratur, maka semuanya akan baik-baik saja.





Shio Ayam

Tahun Anjing Bumi 2018 menunjukkan bahwa akan penuh perubahan bagi Anda, baik dalam karir dan asmara. Sementara itu, tahun ini, Anda akan melihat banyak orang yang membantu Anda! Kolega, teman dan atasan akan sangat mendukung Anda.  Namun Anda pun harus mulai menabung, karena tahun ini mengindikasikan kerugian dalam hal keuangan! Kemudian penekanan kepada sikap rendah hati, penuh kasih, peduli dan pengabdian Anda akan menjadi resep yang baik dalam mencapai keberuntungan karir Anda.



Asmara

Bagi Anda yang single, Anda akan bertemu dengan pasangan yang sesuai. Khusus untuk para wanita single, Anda bahkan mungkin akan mendapatkan "Cinta pada pandangan pertama". Adapun para pria lajang, Anda tidak seberuntung wanita, Anda hanya perlu lebih sabar di tahun ini.

Anda yang sudah menikah akan semakin dekat, Anda dan pasangan akan menikmati tahun yang penuh romantis! April, Juni, Juli dan November mungkin akan lebih aktif. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam asmara, warna merah adalah cocok untuk para wanita dan Anda harus mengenakan aksesoris dalam bentuk berlian; sedangkan untuk para pria, Anda bisa memakai aksesoris warna hitam berbentuk persegi panjang.



Keuangan

Keuangan 2018 ini menunjukkan bahwa keberuntungan Keuangan Anda akan meningkat secara perlahan. Tapi setidaknya, itu akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Hati-hati dalam investasi dan pastikan untuk memperketat pengeluaran.

Warna emerald, hijau kuning dan hijau merupakan warna yang cocok untuk Anda tahun ini dan cobalah juga untuk memakai aksesoris berwarna coklat kopi gelap. Dan untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, coba tempatkan tanaman di kamar Anda atau di kantor.



Karir

Jika bosan dengan pekerjaan Anda saat ini, mungkin tahun Anjing Bumi adalah tahun bagi Anda untuk mengubah pekerjaan atau karir Anda. Cobalah untuk belajar keterampilan baru yang akan membuat Anda senang untuk melakukannya. Maret, Juni, September dan Oktober bisa melihat beberapa prospek.

Sementara itu, tahun 2018 memprediksi bahwa Anda perlu belajar untuk menjadi lebih agresif, jangan menunggu kesempatan untuk jatuh di pangkuan Anda. Jika Anda ingin promosi atau peningkatan gaji - cobalah untuk berbicara dengan atasan Anda dan berjuang untuk keberuntungan Anda sendiri.



Kesehatan

Anda perlu lebih memperhatikan kesehatan Anda tahun ini, sebab Anda cenderung mudah terserang penyakit ringan. Cobalah makan dan berolahraga secara teratur. Sangat penting bagi Anda untuk mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan segar. Pastikan juga agar Anda mendapatkan cukup tidur setiap malam. Karena Anda perlu lebih rileks, jangan membiarkan diri Anda terlalu banyak tekanan. 





Shio Anjing

Tahun Anjing Bumi 2018 menunjukkan bahwa sepanjang tahun ini akan ada penyesuaian untuk belajar tentang ketulusan, konsep, perasaan dan emosi orang lain di sekitarnya. Pada dasarnya tahun ini penuh pasang surut dan kendala, bahkan Anda akan merasa emosional dan gelisah. Jangan membuat langkah besar atau rencana, mungkin lebih baik menunggu sampai tahun 2019. 

Tahun 2018 juga memprediksi bahwa akan ada banyak kejutan dan guncangan! Anda tidak usah pesimis terhadap peluang baru, dan jangan takut untuk mencoba usaha di wilayah yang belum pernah Anda garap sebelumnya! Tapi, jangan buru-buru untuk membuat keputusan dan double-cek pada semua dokumentasi. Anda harus bersikap praktis, dan selalu mengingatkan diri Anda untuk merencanakan ke depan. 



Asmara

Asamara di tahun 2018 menunjukkan bahwa keberuntungan asmara sedikit menurun, mereka yang masih single tetap harus bersabar. Anda mungkin merasa sedikit kesepian di tahun ini, dan merasa sangat tertutup tentang situasi ini. Namun, jika Anda ingin memiliki lebih beruntung dalam kehidupan asmara, maka Anda harus lebih aktif lagi. Cobalah untuk pergi keluar dan bergabung dengan beberapa kelompok sosial. Februari, Maret, Juli dan Agustus adalah bulan yang sangat baik untuk mensosialisasikan diri.

Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam asmara, warna biru dan hijau adalah warna untuk para wanita, dan Anda harus mengenakan aksesoris lama yang berbentuk persegi panjang; sedangkan untuk para pria, Anda bisa memakai aksesoris warna hitam dalam bentuk gelombang.


Keuangan

Keuangan Anda tahun ini menunjukkan masih dalam kondisi stabil. Namun, ada baiknya jika tidak melakukan investasi besar pada real estat. Dan jika Anda memiliki properti sekarang, cobalah untuk tidak menjualnya tahun ini.

Anda perlu membuat keputusan terhadap keuangan Anda sendiridan tidak mendengarkan pendapat orang lain. Hindari rencana investasi, pinjaman dan perjudian. Menabunglah sebanyak yang Anda bisa.

Warna biru keabu-abuan,  biru laut dan biru cerah merupakan warna yang cocok bagi Anda di tahun ini, dan coba juga untuk memakai aksesoris berwarna abu-abu terang. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, letakkan secangkir air di kamar Anda atau di kantor.


Karir

Tahun ini menunjukkan bahwa keberuntungan karir Anda adalah biasa saja. Bahkan, Anda harus lebih mengandalkan kekuatan diri sendiri. Ini berarti Anda harus bekerja ekstra keras. Anda harus belajar bagaimana bekerja dalam sebuah tim, dan lebih teliti dalam menyelesaikan tugas-tugas. Maret, April, September dan Oktober bisa melihat beberapa perkembangan yang menarik. Jangan membuat keputusan untuk pindah kerja, mungkin lebih baik menunggu sampai tahun 2019 untuk peluang yang lebih besar.


Kesehatan

Jaga kesehatan Anda secara bijaksana, karena kerja keras dan tingkat stres dalam pekerjaan akan menyebabkan kurang tidur dan juga menyebabkan kelemahan pada sistem kekebalan tubuh. Anda perlu hati-hati untuk setiap penyakit kronis.

Cobalah untuk menyeimbangkan waktu untuk bekerja dan privasi Anda untuk memastikan istirahat yang tepat. Jagalah stamina Anda dengan aktivitas olah raga ataupun gym. Ini akan sangat baik untuk tubuh Anda.





Shio Babi

Tahun Anjing Bumi 2018 akan membawa tantangan terbesar dalam hidup Anda. Sebagian besar dari Anda akan mengalami pasang surut baik dalam karir maupun keuangan. Tantangan demi tantangan harus Anda hadapi dengan sikap optimis dan kerja keras karena tahun ini tidak begitu ramah terhadap Anda. Kabar baiknya adalah bahwa tahun ini menunjukkan bahwa Anda akan menerima banyak pengakuan dan pujian dari teman dan atasan, terutama di kalangan teman-teman pria Anda, mereka akan membawa Anda keberuntungan. Sementara itu, Anda harus belajar untuk menjadi lebih santai, tidak mengambil segala sesuatu begitu serius. Waspadalah terhadap orang-orang yang ingin mengambil apa yang Anda miliki, ini bisa menjadi proyek yang sedang Anda kerjakan atau bahkan orang yang Anda cintai.



Asmara 

Tahun ini menunjukkan bahwa keberuntungan asmara Anda adalah yang terbaik, jadi siap-siap untuk beberapa peluang menggembirakan. Untuk para wanita single, Anda yang paling mungkin untuk menemukan pasangan potensial tahun ini. Bagi para pria lajang, Anda harus lebih aktif, teman wanita Anda tidak akan jatuh ke pangkuan Anda jika Anda bersikap pasif. Bulan Maret, April, Juli dan September adalah bulan yang sangat baik untuk bersosialisasi dan bertemu dengan orang lain.

Bagi mereka dalam hubungan berkomitmen, Anda mungkin akan mengadakan upacara pernikahan di tahun ini. Namun demikian, waspadalah terhadap pihak ketiga yang mencoba menggoda Anda. Cobalah untuk tidak menyerah pada godaan. Jagalah komunikasi antara Anda dan pasangan secara lebih terbuka, saling menghormati satu sama lain dan Anda akan melihat adanya cinta yang bersemi. Juga, jika Anda mencoba untuk memiliki bayi, keinginan Anda akhirnya akan terwujud tahun ini.

Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam asmara di tahun 2018, maka warna kuning dan merah adalah warna yang cocok untuk para wanita, dan Anda harus mengenakan aksesoris seperti batu ruby, batu giok atau kristal; sedangkan untuk para pria, Anda bisa memakai aksesoris warna merah berbentuk bintang.



Keuangan

Keuangan 2018 menunjukkan biasa-biasa saja, Anda akan mendapatkan bantuan dari seorang teman laki-laki. Cobalah untuk jangan terlalu ragu-ragu, dengarkan hati Anda dan buatlah keputusan dengan cepat. Anda tidak akan mendapatkan banyak keuntungan dari investasi Anda, tapi berapa pun yang Anda peroleh segera tabungkan. Akhir Februari, Maret dan juga periode waktu dari Oktober sampai awal Desember bisa mencakup beberapa kemungkinan menarik.

Warna merah muda dan burgundy merupakan warna yang cocok bagi Anda di tahun ini dan cobalah untuk memakai aksesoris berwarna hijau zaitun. Dan untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, coba tempatkan tanaman di kamar Anda atau di kantor.



Karir

Karir 2018 menunjukkan bahwa akan ada beberapa peluang untuk Anda. Namun, Anda juga akan menemukan bahwa ada banyak orang bersaing untuk kesempatan yang sama. Jangan berkecil hati jika peluang itu jatuh kepada orang lain, Anda mungkin akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik di lain kesempatan.

Anda akan mendapatkan bantuan banyak dari seorang teman laki-laki. Oleh karena itu, Anda akan lebih beruntung jika bos Anda adalah seorang laki-laki. Walaupun tahun ini penuh dengan tantangan, namun tetap ada peluang untuk promosi dan kenaikan gaji bagi Anda yang telah bekerja keras.



Kesehatan


Tahun 2018 menunjukkan bahwa kesehatan Anda akan baik-baik saja tahun ini, tetapi Anda hanya akan terserang penyakit ringan. Pergilah ke dokter ketika Anda tidak merasa baik.




Baca juga:

Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.1) - klik disini
Ramalan 2019: Tahun Babi Bumi - Klik Disini
Ramalan Shio 2019 (Bagian 1) - Klik Disini
Ramalan Shio 2019 (Bagian 2) - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2019 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2019 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini
Tanggal Hoki Potong Rambut 2018 Berdasarkan Shio - Klik Disini
Tanggal Baik Renovasi Rumah 2018 Berdasarkan Shio - Klik Disini
Tanggal Baik Pindah Rumah 2018 Berdasarkan Shio - Klik Disini
Tips Fashion: Warna Hoki Busana Malam Tahun Baru 2018 - Klik Disini
Prediksi Tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Inilah Peluang bisnis di tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Shio ini tidak akan jomblo lagi di tahun 2018 - Klik Disini
Karir Shio ini akan bersinar di tahun 2018 - Klik disini
Kekayaan Shio ini akan bertambah di tahun 2018 - Klik Disini
Kesehatan Shio ini akan menurun di tahun 2018 - Klik Disini
Tren Warna Hoki 2018 - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2018 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2018 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini



Peruntungan Shio berdasarkan elemennya:

Peruntungan Elemen Shio Tikus 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kerbau 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Macan 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kelinci 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Naga 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Ular 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kuda 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kambing 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Monyet 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Ayam 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Anjing 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Babi 2018 - Klik Disini



= = = = = = = = = = = = = = = = = =

PERHATIAN!
Mohon bagi yang ingin mengutip artikel ini agar selalu mencantumkan URL Blog kami: http://astroshiopedia.blogspot.com (harus ng-link bukan hanya tulisan saja) dan jangan sampai lupa! Jika tidak, maka App kami otomatis akan membuat website Anda diblok oleh Google.


http://sci-pusat.blogspot.co.id/2012/06/katalog-produk-spectrum.html




























Tag:  ramalan tahun 2018, ramalan 2018, prediksi 2018, tahun 2018, shio, shio 2018, ramalan shio, ramalan shio 2018, anjing, bumi, tanah, tahun anjing bumi, tahun anjing tanah, tahun ayam api 2017, zodiac china, zodiak, cat tembok, spectrum, cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik, peruntungan shio, trend warna 2017, fire rooster 2017, feng shui 2017, feng shui 2018, year of fire rooster 2017, pilihan warna 2018, ramalan artis 2018, ramalan 2018, prediksi tahun anjing bumi 2018, tahun anjing 2018, ramalan shio 2018, ramalan tahun anjing 2018, tren warna hoki 2018, the year of dog earth, dog earth chinese astrology, dog 2018, dog earth 2018, year of 2018, dog year 2018, prediction 2018, fortune teller 2018, chinese horoscope 2018, chinese zodiac 2018, zodiac 2018, peruntungan nasib 2018, meramal tahun 2018, prediksi tahun babi bumi 2019, ramalan 2019, feng shui 2019.












Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.2) Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.2) Reviewed by Astroshiopedia on March 06, 2017 Rating: 5

33 comments

  1. Assalamu alaikum warohmatullahi wabarakatu.
    Saya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda bahwa saya ini seorang TKI dari johor bahru (malaysia) dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar bpk hilary joseph yg dari hongkong tentan MBAH WIRANG yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomer toto 6D dr hasil ritual beliau. dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.457.000 Ringgit selama 3X putaran beliau membantu saya, saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH WIRANG,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH WIRANG atas bantuan nomer togel Nya. Bagi anda yg butuh nomer togel mulai (3D/4D/5D/6D) jangan ragu atau maluh segera hubungi MBAH WIRANG di hendpone (+6282346667564) & (082346667564) insya allah beliau akan membantu anda seperti saya...





    ReplyDelete
  2. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan Uang Gaib,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut,Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari Kyai.Syekh Abdul Muhyi, sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.Kyai Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 2Miliar yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Kyai. (Syekh Abdul Muhyi) di 0853.9899.6887 jika ingin seperti saya silahkan hubungi Kyai.Syekh Abdul Muhyi 100% memberikan bukti bukan janji Atau Rekayasa Demi allah ini kisah nyata saya...

    ReplyDelete
  3. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya ARTANTI TANTI biasa di panggil ANTI, TKI tinggal di kota Pontian,johor Malaysia,Saya berprofesi sebagai PRT, tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya, tetap ikhtiar.
    pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos pulang sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya anak sekolah,sedangkan hutang banyak, kebetulan teman saya buka-buka internet mendapatkan nomor hp Mbah Suro 082354640471 katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan togel dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya.Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya,baiknya melalui jalan togel saja.Dan angka yang di berikan beneran tembus ,4613 dan saya dapat 270 juta alhamdulillah...
    bagi teman teman tki tkw,apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas dan ingin pulang ke indonesia.Solusi terbaik hubungi saja beliau di 082354640471.
    Jangan putus asa masih ada harapan untuk hari esok.





    ReplyDelete
  4. Saya sangat berterimakasih banyak kepada aki wono atas bantuan dana ghaibnya dan saya tidak pernah menyanka kalau saya bisa mendapatkan uang sebesar 470 juta,berkat bantuan aki saya bisa melanjutkan bisnisku lagi dan saya tidak pernah menyanka kalau ini benar benar nyata karna sudah banyak paranormal yang sudah saya hubungi dan saya datangi,itu tidak pernah membawakan hasil bahkan uang saya habis dibawa lari sama mereka dan cuma aki wono saja yang membawakan hasil kalau anda mau di bantu silahkan hbg aki wono di nmr 085-320-535-559...aki wono juga bisa mengeluarkan angka togel yg di jamin 100% tembus seperti 4d 5d 6d angka dari aki betul-betul tembus karna sya udah buktikan terimakasi

    ReplyDelete
    Replies

    1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Delete
  5. Yuk Join Us Hanya di RoyalQQ anda bisa merasakan sensasi kemenangan ^^

    Hanya dengan nominal deposit Rp. 15.000,- anda sudah bisa bermain disemua jenis games

    RoyalQQ juga membagikan BONUS TO 0.5% SETIAP HARI lho!!

    So what are you waiting for?!?

    Register now, hanya di
    www.royalqq.com

    ReplyDelete
  6. BAIK BARU BAIK BARU

    Saya adalah Ibu Mirabe Daniels saya adalah pemberi pinjaman pinjaman yang dapat diandalkan dan sah.
    Kami menawarkan kondisi yang nyata dan mudah dengan tingkat bunga 2%. dari
    $ 1.000 - $ 100.000. Euro dan Pound. Saya memberikan pinjaman kepada pengusaha juga untuk:

    Kredit pribadi,
    Pinjaman siswa,
    Kredit transportasi
    Pinjaman usaha
    pinjaman perusahaan

    hubungi saya langsung untuk informasi lebih lanjut.
    Email: mirabeldanielloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  7. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete
  8. Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

    Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel Bakery, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati Lady jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja bahwa saya mempunyai Ide bagus untuk memulai bisnis sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka sebesar jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor. Sepeda, yang membuat saya merasa kecewa

    Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan menipu dan menipu, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

    Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

    Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doaku dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer ke saya tanpa masalah.

    jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    ReplyDelete
  9. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    ReplyDelete
  10. Kabar baik
    Nama saya LILOW YETTY, seorang warga negara Indonesia, dari jakarta selatan. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran crutial kepada semua warga negara indonesia yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, Beberapa pemberi pinjaman ada di sini untuk menipu orang dan merobek uang mereka dengan susah payah tetapi Ibu yuliana adalah berbeda
    Beberapa bulan yang lalu, saya benar-benar membutuhkan pinjaman tetapi bank tidak dapat menawarkan saya, karena mereka membutuhkan jaminan nyata, yang tidak dapat saya berikan. Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman daring dan saya menipu sekitar 19 juta, mencoba membayar biaya tak terbatas yang tidak pernah saya ketahui adalah kebohongan dan bagaimana mereka menipu orang-orang yang tidak bersalah yang membutuhkan bantuan. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat bisa diandalkan yang disebut Ibu Yuliana, pemilik ANTHONY YULIANA LENDERS, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan mereka meminjamkan saya jumlah pinjaman Rp 700.000.000 juta dalam waktu kurang dari 48 jam pemrosesan dengan suku bunga 1% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya, saya menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan telah dikreditkan ke rekening bank saya

    Saya memutuskan untuk mengingatkan dan membagikan kesaksian saya tentang Ibu Yuliana sehingga orang-orang dari Melayu dan Indonesia dapat memperoleh pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Ibu Yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (lilowyetty21@gmail.com) dan Ibu Hendra yang memperkenalkan saya dan bercerita tentang Ibu Yuliana, Beliau juga menerima pinjaman dari Ibu Yuliana. Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: (hendramay77 @ gmail.com) Sekarang saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis besar di kota saya, Semoga Allah terus memberkati Ibu yuliana untuk pekerjaan yang baik dalam hidup saya dan keluarga saya.

    ReplyDelete
  11. DAFTAR DIRI ANDA JADI PEMENANG BERIKUTNYA
    Dari : Samul Ridwan Singapure: Terima kasih Mbah Agus Darma Nomer GHOIB Dari Mbah Benar-benar Tembus 8445 100% gol. saya sangat berterima kasih pada Mbah Agus Darma..Kini saya bisa Melunasi Hutang-hutang saya dan saya udah bisa buka usaha kecil-kecilan..Berkat usaha angka Ritual Ghoib dari Mbah Agus Darma..Bagi Anda yang udah menemukan Blog Mbah Agus Darma..sangatlah beruntung bagi Anda..Jika Anda menginginkan seperti saya silahkan Anda Call/sms di : 0823-8738-4409 Terima Kasih Mbah Agus Darma..Moga2 Succes selalu Buat Mbah Agus Darma..!!!!
    Dari : Ibu Ayu Timur Leste " Terima Kasih yang amat dalam kepada Mbah Agus Darma…karena Angka Ghoib dari anda 100% gol..9323 Mantap…sekarang saya bisa bernapas lega mbah …Karena udah bisa melunasi hutang saya yang kalah karena main togel…Dan Moga2 Besok gol lagi Mbah..dan saya beli paket 4D lagi..!!! biar Bisa buat buka Usaha Mbah..Mohon Bantuan Angka Ritual Ghoib nya…Dan saya hanya bisa berpesan kepada siapa saja..jangan ragu-ragu untuk menjadi Member Mbah Agus Darma…Di Jamin Angka Ghoib Tembus 100%…Salam Succes
    Dari : Agus Wijaya Malaysi Tawu : Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada Mbah Agus Darma…Berkat Angka Ghoib dari mbah…Semua hutan-hutang saya bisa terlunasi…angka ghoib dari Mbah Agus Darma benar jitu 100%, bagi anda yang kesulitan mencari angka ritual ghoib…bergabung aja dengan Mbah Agus Darma udah terbukti TokCer…Benar-benar Tembus 4 Angka…Terima Kasih Mbah Agus Darma…Succes Selalu Buat Mbah Agus Darma…salam kenal Buat teman yang suka nomor togel
    Dari : Ibu Ramlah Kalimatan " Mantep Banget Angka Ritual Ghoib anda Mbah Agus Darma…Kalau Tidak Ada Bantuan Angka Ritual Dari Mbah…Enggak Tau Nasib saya seperti apa…soalnya Udah banyak Dukun Togel yang saya mintai Angka Jitu.tapi tidak ada satupun yang berhasil…akhirnya saya menemukan Blog anda..dan kami akhirnya Coba-coba untuk bergabung…Walhasil angka ritual Mbah Agus Darma Benar-benar bikin saya Terkagum./ benar-benar Tembus 100%…kini hidup saya udah gak lagi di kejar-kejar Hutang…semua hutang udah kami lunasi berkat bantuan angka ritual Ghoib dari Mbah Agus Darma…sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang amat dalam kepada Mbah Agus Darma yang udah mengubah hidup keluarga kami…Salam Bahagia
    Dari : Ibu Uali Nunukan : Terima Kasih Mbah Agus Darma Darma semua yang anda berikan kepada saya…Angka Ritual Ghoib Eyang Benar-benar Tembus 100%…mohon ma’af mbah ini pengalaman saya …waktu itu pernah saya meminta bantuan kepada seseorang yg mengaku pintar meramu angka toto…dan saya harus bayar untuk mendapatkan angkanya…sampai2 saya hutang sana , hutang sini…tapi apa yg terjadi…angka yg saya terima tadi gak ada yang keluar…maspus dalam hati kecil saya..gmn saya harus bayar utang yang terlanjur menumpuk…hingga akhirnya saya di kasih info teman untuk mencoba menjadi Member di Mbah Agus Darma…Alhasil Angka Ritual Ghoib yang mbah kirim ternyata Jitu 100%..dan akhirnya terbayar sudah hutang2 saya….ini hanya sekedar pengalaman saya…untuk yang mau mencoba angka ghoib dari Mbah Agus Darma..tidak usah ragu-ragu…karena saya udah merasakannya…terima kasih Mbah Agus Darma…Salam Bahagia….!!!
    Dari : Sutiawan Timur Leste : Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada Mbah Agus Darma yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya sekarang udah hidup tenang..sudah tidak di kejar-kejar hutang…Kami di berikan Angka Ritual Ghoib Dari Mbah Agus Darma yang sangat Jitu 100%…hingga kami sekarang merasa tenang lagi…terima kasih Mbah Agus Darma…Jika Anda ada merasa kesulitan masalah Nomer Toto silahkan Tanyakan Aja Pada Mbah Agus Darma…pasti anda akan merasakan apa yg selama ini kami rasakan…Salam Bahagia dan Succes

    ReplyDelete
  12. Saya membawakan Anda kabar baik. Nama saya Andy. Sungguh luar biasa ketika saya pikir itu semua dilakukan dengan saya tahun ini. Ny. Yuliana datang menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang dari orang-orang yang saya pinjam uang dari beberapa orang yang melawan saya dan kemudian saya ditangkap oleh polisi sebagai akibat dari hutang saya. selama berbulan-bulan sudah waktunya lagi bagi saya ketika saya dibebaskan untuk pergi dan mendapatkan uang untuk semua utang, saya menerima uang saya dari pemberi pinjaman online yang sah saya harus mencari melalui petualangan blog saya tetapi komplikasi saya menemukan ANTHONY YULIANALENDERS, Tuhan membimbing saya untuk dia dan benar-benar keajaiban karena Tuhan telah melihat bahwa saya telah banyak menderita dan saya ingin saya bahagia lagi. Jadi saya melamar untuk pinjaman saya dan saya dikreditkan dengan jumlah persis yang saya minta setelah membayar biaya asuransi pinjaman saya karena saya berbicara dengan Anda sekarang saya dapat menghapus semua utang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memiliki bisnis dengan Polisi lagi. Saya sekarang lelaki bebas. Jika Anda ingin keajaiban dalam hidup Anda hubungi ibu yuliana melalui email (Anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta-fakta di dunia kemalangan ini yang akan membantu Anda memecahkan masalah keuangan dalam hidup Anda dalam satu atau lain cara, jadi Saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi ibu Julia dan mengelola keuangan Anda dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email: (andydenny124@gmail.com) selalu positif dengan ibu yuliana dia akan melihat Anda melalui semua tantangan Anda dan kemudian Anda akan terlihat baru secara finansial.

    ReplyDelete

  13. KABAR BAIK!!!

    Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tanpa biaya transfer,
    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Tanpa biaya pendaftaran,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    ReplyDelete
  14. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete
  15. Halo, nama saya KEZIA ARJUNA, tolong saya ingin Anda semua berhati-hati di internet. Saya akan menyarankan Anda untuk tidak mengajukan pinjaman di internet karena tidak semuanya nyata, mereka scam, mereka akan meminta Anda untuk mengirim uang untuk pendaftaran, transfer, biaya asuransi dan masih Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda, mereka semuanya pencuri. Saya telah menjadi korban di 3 pemberi pinjaman yang berbeda di sini dan saya mengirim sejumlah besar uang karena saya benar-benar ingin mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercaya sebagai yang pertama kali, tetapi saya tidak dapat memperoleh pinjaman dari mereka. harus sangat berhati-hati agar Anda tidak akan terkecoh seperti saya, jika Anda benar-benar ingin melamar di internet, hanya ada satu kreditur kredit saya yang saya percayai begitu banyak karena setelah saya mencoba beberapa tempat dan saya terkecoh, saya sangat kesakitan karena saya memiliki banyak hutang untuk dibayar, jadi teman saya di kantor membantu saya mencari perusahaan pinjaman yang nyata dan sah dan kami menemukan pemberi pinjaman baru KATHLEEN BRIAN, dan kami diimplementasikan di perusahaan, jadi ada seorang teman yang membantu saya untuk mengikuti semua aturan dan peraturan dan untuk Tuhan menjadi kemuliaan saya mendapat pinjaman dari perusahaan sekitar 420 juta. jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda harus menghubungi KATHLEEN BRIAN dan mengikuti aturan dan peraturan dan saya jamin bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga 2%, Anda dapat menghubunginya melalui ini alamat email kathleenloancompany1@gmail.com. Silakan Anda masih dapat menghubungi saya di email saya untuk informasi lebih lanjut keziaarjuna@gmail.com

    ReplyDelete
  16. Saya Devina dari Jakarta di Indonesia, saya menghabiskan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada PROMISE Mom yang kebetulan adalah pemberi pinjaman online dari PROMISE LOAN COMPANY dan saya berdoa kepada ALLAH agar dapat melihat posisi saya hari ini.

     Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Arnah dan bagaimana dia telah scammed untuk mendapatkan pinjaman online dari Christabel, menurut dia sebelum Tuhan mengarahkannya ke tangan Lady Promise dan Nyonya Promise meminjamkan 800.000.000 rupiah tanpa stres. dan menunda, tolong jangan hubungi Christabel Missan melalui email:
    christabelloancompany@gmail.com untuk menghindari menjadi korban penipuan.

     Saya memutuskan untuk menghubungi Arnah untuk memastikan itu benar dan membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari Ny. Dian Pelangi, dia menyuruh saya untuk menghubungi Mrs. Janji saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan itu sangat mudah bagaimana mengajukan pinjaman dari Ibu. Janji yang harus saya lakukan adalah menghubungi dia, mengisi permohonan permintaan, mengirim salinan pindaian kartu identitas saya, kemudian mendaftar ke perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya.

    Lalu saya bertanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa apa yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Ny. Berjanjilah dan aku mengikuti instruksi dengan hati-hati untukku. Saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya telah disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta untuk berjanji untuk membagikan kabar baik tentang Lady Promise dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima 700.000.000 Rupiah peringatan.

    Jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber yang dapat dipercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Promise via Email: promisesoledadloancompany@gmail.com untuk mendapatkan pinjaman terjamin Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: Reddevina@gmail.com

    Dan Anda masih dapat menghubungi teman baik saya Dian Pelangi yang memperkenalkan saya (lianmeylady@gmail.com). Ini adalah ibu baik WhatsApp Number +12677251173

    Saya percaya gilirannya yang baik bernilai lain.

    ReplyDelete
  17. perkenalkan saya Murniati Sip dari Indonesia dan saat ini tinggal di Penang Malaysia, maaf sebelumnya saya hanya ingin berbagi pengalaman dengan semua orang yang dalam masalah apapun, sebelum saya ingin menceritakan sedikit tentang masalah saya, saya hanyalah seorang penjual campuran dengan hutang di Rekening BCA. Saya seorang janda dua anak, penghasilan saya hanya bisa digunakan untuk makan, anak saya putus sekolah karena tidak ada biaya, saya stres dan putus asa untuk menjalani hidup saya tetapi setiap kali saya melihat anak saya, saya selalu bersemangat. Saya tidak lupa untuk berdoa dan meminta pertolongan Allah. Saya membuka internet dan secara tidak sengaja saya melihat kesaksian tentang pinjaman yang didapatnya dari seorang ibu yang jujur, Rika Anderson Loan Company tetapi pada awalnya saya sangat ragu-ragu tetapi saya menghubungi mereka dan setelah sekitar 24 jam pinjaman saya sebesar RM20, 000 ditransfer ke bank saya rekening. sekarang saya bersyukur bahwa hutang di bank telah lunas dan saya punya usaha yang besar dan anak saya juga bersekolah, terima kasih kepada Allah RIKA ANDERSON LOAN COMPANY adalah nyata, untuk teman-teman yang ingin menghubungi ibu Rika Loan di email rikaandersonloancompany@gmail.com atau W/A +19147057484 akan memberikan semua solusi, masalah Anda mudah, pengalaman saya dapat menginspirasi Anda semua, Anda juga dapat menghubungi saya di murniatisip54@gmail.com

    ReplyDelete
  18. BERITA BAIK!!!Nama saya Kezia Arjuna, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman supaya berhati-hati, kerana terdapat penipuan di mana-mana, mereka akan menghantar dokumen perjanjian palsu kepada anda dan mereka akan mengatakan tidak ada bayaran pendahuluan, tetapi mereka adalah Idle orang, kerana mereka akan meminta pembayaran yuran lesen dan yuran pemindahan, jadi berhati-hati dengan Syarikat Pinjaman yang palsu.Beberapa bulan yang lalu saya terkejut dari segi kewangan dan terdesak, saya tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman dalam talian. Saya hampir kehilangan harapan sehingga Tuhan menggunakan kawan saya yang merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat handal bernama Puan Kathleen, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp. 900,000,000 (900 juta) dalam masa kurang daripada 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan kadar faedah hanya 2%.Saya sangat terkejut apabila saya memeriksa baki akaun bank saya dan mendapati bahawa jumlah yang saya gunakan telah dihantar terus ke akaun bank saya tanpa berlengah-lengah.Kerana saya berjanji bahawa saya akan berkongsi berita baik, jadi orang boleh mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan. Jadi, jika anda memerlukan sebarang pinjaman, sila hubungi ibu yang baik melalui e-mel sebenar: kathleenloancompany1@gmail.com dan WhatsApp Only: {+12093480782}. Dengan rahmat Tuhan, dia tidak akan pernah mengecewakan anda dalam mendapatkan pinjaman jika anda mematuhi perintahnya.Anda juga boleh menghubungi saya di email saya: keziaarjuna@gmail.com dan Bulan yang memperkenalkan dan memberitahu saya mengenai Puan Kathleen, dia juga mendapat pinjaman baru dari Cik Kathleen. Sekarang apa yang saya akan lakukan adalah cuba untuk memenuhi bayaran pinjaman saya yang saya hantar terus ke akaun mereka setiap bulan.Satu perkataan cukup untuk orang bijak.

    ReplyDelete
  19. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete
  20. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete
  21. Halo semua orang di situs ini sangat senang karena saya akhirnya mendapat pinjaman, semua pujian untuk ALLAH saya mendapat pinjaman sebesar Rp 170.000.000 juta dari Anthony Yuliana semoga ALLAH terus memberkati mereka, saya hanya melakukan pembayaran untuk biaya pinjaman saya biaya asuransi dan transfer sebelum saya mendapatkan jumlah pinjaman saya sebesar Rp 170.000.000 juta ke dalam rincian rekening saya (BCA) 0272262754, bagi mereka yang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena ada banyak pemberi pinjaman palsu hanya beberapa yang nyata dan Anthony Yuliana adalah salah satu pemberi pinjaman pinjaman nyata dan ORIGINAL, Anda juga dapat menghubungi Anthony Yuliana Lenders jika Anda membutuhkan pinjaman, BBM INVITE ((E37F9BCC)) nomor whatsapp +2348138908619 email (anthony.yulianalenders@gmail.com)
    email saya sendiri (ennywaper771@gmail.com)

    ReplyDelete
  22. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete

  23. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete

  24. Ini Kelvin Philips, perwakilan dari perusahaan pinjaman Redrock. Apakah Anda mencari pinjaman Personal, pinjaman hipotek, olahraga unifikasi pinjaman pinjaman siswa, modal ventura, kami juga dapat membantu Anda membangun dan menstandarkan Bisnis Anda dengan segala bentuk pinjaman Mulai dari USD 1.000 hingga USD 300.000.000 dengan 2 - 8%.
    Kami berasal dari pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu. Kami bekerja sama dengan Departemen Hibah dan Pinjaman PBB. Hubungi kami untuk pertanyaan lebih lanjut di redrockloanfirm@gmail.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  25. Nama saya Reni Alida, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati, karena ada penipuan dan perusahaan pinjaman palsu di mana-mana, mereka akan mengirimkan dokumen perjanjian pinjaman palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah penipuan, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya ditipu oleh beberapa perusahaan pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Elizebeth Isaac Loan Company, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp.600.000,00 (600 ribu) dalam waktu kurang dari 24 jam dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, jangan ragu-ragu, silakan hubungi dia melalui email nyata: Elizebethisaacloancompany@gmail.com dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi syarat dan ketentuannya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: renialida@gmail.com. Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening mereka setiap bulan.

    ReplyDelete
  26. Saya memiliki skor kredit yang sangat rendah sehingga upaya saya untuk meminjam dari Bank ditolak. Saya bangkrut sampai-sampai saya tidak mampu makan tiga kali sehari dan juga saya benar-benar bangkrut karena nama saya identik dengan kemiskinan. saya berhutang baik dari teman-teman saya dan juga dari rentenir hidup saya di bawah ancaman saya harus melarikan diri dari rumah dan saya membawa anak-anak saya untuk bertemu ibu mertua saya karena sifat ancaman yang saya terima dari orang-orang yang meminjamkan saya uang Jadi saya harus mencari cara cepat dan mendesak untuk membayar kembali uang itu dan juga memulai bisnis baru usaha pertama saya sangat mengerikan karena saya ditipu sebesar Rp5.390.020.00 saya harus pindah juga dua minggu kemudian saya kehilangan Rp350.000,00 kepada pemberi pinjaman yang curang jadi saya turun secara finansial dan emosional karena ini adalah yang paling tidak saya harapkan sehingga seorang teman saya memberi tahu saya untuk menghubungi email ini: :( iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) bahwa saya harus meminta jumlah berapa pun berharap agar Bunda Iskandar selalu menjadi kembali untuk memberikan bantuan keuangan kepada siapa pun yang membutuhkan sehingga saya meminta untuk jumlah Rp850.000.000,00 dalam waktu 24 jam cerita saya berubah untuk selamanya saya membayar semua hutang saya dan saya juga memiliki cukup uang untuk membiayai sendiri bisnis semua terima kasih kepada teman saya yang memperkenalkan saya kepada ibu khususnya dan juga kepada Ibu Iskandar pada umumnya untuk mengubah rasa malu saya menjadi terkenal
    Atas perkenan: ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    ReplyDelete
  27. HARI BAIK UNTUK SEMUA ORANG!

    Nama saya Amisha Chahaya Saya dari Indonesia Saya telah mencari perusahaan pemberi pinjaman nyata selama 5 bulan terakhir, untuk membeli rumah dan membangun bisnis. Semua yang saya dapatkan adalah banyak penipuan yang membuat saya percaya mereka dengan kata-kata manis mereka. dan pada akhirnya mereka mengambil semua uang saya tanpa memberi saya imbalan apa pun,

    Harapan saya hilang, saya bingung dan kecewa, saya tidak pernah ingin melakukan apa pun dengan perusahaan pinjaman di internet, jadi saya pergi untuk meminjam uang dari teman, saya mengatakan kepadanya semua yang terjadi dan dia berkata dia bisa membantu saya, bahwa dia tahu perusahaan pinjaman yang dapat membantu saya dengan jumlah pinjaman yang saya butuhkan dengan tingkat bunga sangat rendah 2%, dia baru saja mendapatkan pinjaman dari mereka, dia mengatakan kepada saya bagaimana mengajukan pinjaman, saya melakukan apa yang dia katakan kepada saya , Saya melamar bersama mereka di Email: (mariaalexander818@gmail.com) Saya tidak pernah percaya tetapi saya mencoba dan kejutan terbesar saya adalah bahwa saya mendapat pinjaman dalam waktu 24 jam, saya tidak percaya,

    Saya sangat bahagia dan kaya lagi dan saya bersyukur kepada Tuhan bahwa perusahaan pinjaman seperti ini masih ada selama penipuan ini di mana-mana, tolong beri tahu semua orang di luar sana yang membutuhkan Pinjaman untuk mengunjungi Email mereka (mariaalexander818@gmail.com) mereka tidak akan pernah gagal,Dan hidup Anda akan berubah seperti yang saya lakukan, Jadi, berhubunganlah dengan cepat (mariaalexander818@gmail.com) hari ini dan dapatkan pinjaman Anda dari mereka, Tuhan memberkati perusahaan pemberi pinjaman Anda untuk penawaran pinjaman asli mereka. Pastikan Anda menghubungi Peminjam untuk pinjaman Anda karena saya berhasil mendapatkan pinjaman dari perusahaan ini tanpa tekanan apa pun.

    MANAJER CABANG: MARIA ALEXANDER
    EMAIL: mariaalexander818@gmail.com
    HUBUNGI NUMBER: +1 (651) 243-8090
    WHATSAPP: +1 (651) 243-8090

    Silakan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apa pun melalui email saya: (amishachahaya8@gmail.com)

    Terima kasih semuanya mendengarkan kesaksian saya
    Semoga ALLAH memberkati Anda semua.

    ReplyDelete
  28. APA PRIA / WANITA BISNIS ANDA, PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman tahun baru dengan tingkat bunga rendah 2%, Anda dapat memulai tahun baru dengan senyum di wajah Anda, keamanan, kebahagiaan pelanggan kami adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, lengkapi formulir permohonan pinjaman di bawah ini: Informasi Peminjam:
    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Seks: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah pinjaman: _______
    Durasi pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _________
    Nomor teleponUntuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kami sekarang melalui email: christabelloancompany@gmail.com
    Nomor WhatsApp +15614916019

    ReplyDelete
  29. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete
  30. KABAR BAIK

    Halo, saya Nyonya Promise Soledad, Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek atau tujuan lain? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Jangan cari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi kenangan !!! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan, swasta dan perorangan dengan suku bunga rendah dan terjangkau sebesar 1% untuk jangka waktu tetap 1-25 tahun dan masa tenggang enam bulan sebelum dimulainya cicilan bulanan. Anda dapat menghubungi kami melalui email melalui: promiseoledadloancompany@gmail.com
    DATA APLIKASI
    1) Nama:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Jenis Kelamin:
    5) Status perkawinan:
    6) Pekerjaan:
    7) Nomor Telepon:
    8) posisi di tempat kerja:
    9) pendapatan bulanan:
    10) Jumlah pinjaman:
    11) durasi pinjaman:
    12) Tujuan pinjaman:
    13) Tanggal Lahir:
    14) Nomor Whatsapp:
    Terima kasih

    ReplyDelete
  31. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    ReplyDelete
  32. Nama saya RONI DILLA, saya ingin menggunakan media ini untuk menasihati semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman Internet karena begitu banyak pemberi pinjaman Internet di sini adalah scammers dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman Rp500.000.000 dari seorang wanita di Jerman dan saya kehilangan Rp 15.000.000 tanpa mendapatkan pinjaman,

    Pada 27 September 2017, teman saya Suri Yono di tempat saya memberi tahu saya bagaimana dia mengajukan pinjaman dari PUSAT PINJAMAN MODAL dan dia akhirnya menerima pinjaman. Saya tidak pernah mempercayainya sampai saya pergi bersamanya ke bank untuk mengkonfirmasi dan saya kagum bahwa saya telah kehilangan banyak uang hanya untuk mendapatkan pinjaman untuk keluarga saya. teman saya untuk memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik. Tomasa Justin, CAPITAL CENTER, dia membuat dan mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000.

    Saya memenuhi syarat dan ketentuan pinjaman perusahaan dan aplikasi pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa tekanan dan kesulitan. Akhirnya, saya menerima pinjaman di rekening bank saya dan saya menghubungi teman saya Suri Yono bahwa saya telah menerima pinjaman dan saya juga telah memperkenalkan begitu banyak orang kepada ibu yang baik, Bu MARIA PEDRO.
    Saya ingin Anda membaca kesaksian saya untuk menghubungi ibu yang baik. jika Anda membutuhkan pinjaman sehingga Anda juga akan bersaksi tentang niat baik ibu yang baik, jadi saya menggunakan jalan ini untuk memberi tahu setiap orang Indonesia dan orang lain yang layak untuk membaca kesaksian saya dan dia membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya MARIAPEDRO melalui EMAIL: [mariapedroguaranteetrustloan@gmail .com]

    Yono viadia EMAIL: YONOSURI702@GMAIL.COM

    Anda masih dapat menghubungi saya jika membutuhkan informasi lebih lanjut melalui EMAIL: ronidilla76@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi teman saya Suri

    Terima kasih sekali lagi telah membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    ReplyDelete

Post AD