Header AD

intro ads

Peruntungan Elemen Kelahiran Anda di tahun Monyet Api 2016







Tabel berikut menunjukkan keberuntungan seseorang di tahun 2016 berdasarkan keberuntungan Elemennya (cek elemen Anda disini!):



Elemen Kayu

Jika Anda termasuk kepada kelompok elemen Kayu, maka keberuntungan Anda di tahun Monyet Api 2016 adalah baik-baik saja. Elemen Logam dari Monyet tidak begitu menguntungkan bagi Kayu. Tapi Air dari Monyet adalah unsur ibu dari Kayu. Air akan melindungi Kayu jika Logam akan merintangi Kayu. Elemen Api di tahun 2016 ini terkait dengan Matahari; Matahari dapat memberikan energi untuk Kayu (pohon) dan membuat Kayu (pohon) tumbuh kuat. Pada semester pertama tahun 2016 kondisi Anda akan stabil. Jika Anda menemukan kesulitan di semester kedua tahun 2016, maka Anda harus dapat menemukan penolong atau penyelamat untuk memecahkan masalah Anda. Oleh karena itu, Anda akan baik-baik saja sepanjang tahun 2016.



Elemen Api

Jika Anda termasuk kepada elemen Api, maka keberuntungan Anda di tahun 2016 akan menemui sedikit kesulitan. Elemen Api di tahun 2016 akan membawa keberuntungan pada semester pertama. Anda akan lebih beruntung selama musim panas. Monyet mengandung logam dan air, yang tidak menguntungkan untuk api. Itu berarti keberuntungan Anda akan melemah setelah musim panas. Anda harus konservatif selama semester kedua tahun 2016. Jangan melakukan investasi yang berisiko pada musim gugur dan musim dingin.



Elemen Bumi

Ketika Bumi adalah elemen Anda, maka keberuntungan Anda di tahun 2016 menunjukkan rata-rata. Elemen Api di tahun 2016 adalah unsur ibu dari Bumi. Jika Bumi menemui kesulitan, maka Api akan muncul untuk melindungi bumi. Sebenarnya Monyet juga mengandung sedikit elemen Bumi. Oleh karena itu, keberuntungan tidak terlalu kuat, tapi hal ini bersifat sementara waktu saja. Monyet Api tidak menunjukkan sesuatu hal yang begitu menarik. Bumi takut terhadap Kayu. Tidak ada elemen Kayu dalam Monyet. Itu artinya tahun Monyet Api 2016 seharusnya tidak membawa Anda kepada kesulitan yang besar.



Elemen Logam

Ketika Logam menjadi elemen Anda, maka tahun 2016 adalah tahun yang sangat baik untuk Anda. Tahun Monyet Api 2016 mengandung elemen Logam. Logam dan Api adalah elemen yang berlawanan. Api di tahun 2016 akan membawa sedikit tekanan pada logam. Anda tidak akan melihat terlalu banyak keberuntungan selama paruh pertama tahun 2016. Setelah musim panas, logam akan sangat aktif, keberuntungan Anda akan menjadi sangat baik. Semuanya akan datang di paruh kedua tahun 2016. Monyet berhubungan dengan angin. Elemen Api tahun 2016 juga terkait dengan Matahari Matahari dapat mengubah suhu untuk menghasilkan arus udara, kemudian membentuk angin yang kuat. Angin yang kuat bisa menjadi badai, maka akan menyebabkan kerugian properti orang. Oleh karena itu, Anda perlu berhati-hati agar tidak terjadi hal-hal tak terduga yang tidak diinginkan. Dalam kesehatan Anda, Anda juga perlu memperhatikan pada sistem pernapasan Anda, karena logam terhubung ke udara dan paru-paru.



Elemen Air

Ketika Air merupakan kelompok elemen Anda, maka tahun 2016 adalah tahun yang baik untuk Anda. Tahun Monyet Api 2016 mengandung logam dan air. Logam adalah unsur ibu dari Air. Itu berarti kedua Logam dan Air yang baik untuk elemen kelahiran Anda. Logam yang kuat pada musim gugur dan Air yang kuat di musim dingin. Elemen Api tahun 2016 tidak begitu kuat karena mengandung elemen Air. Paruh pertama tahun 2016 akan stabil. Keberuntungan Anda akan lepas landas setelah musim panas.


Baca juga:

Prediksi Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Cara meningkatkan peruntungan shio Anda di Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini
Ulasan Singkat Indonesia di Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini
Nasib Zodiak Anda di Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini
Ramalan Shio Maret 2016 - Klik Disini
Ramalan Shio Februari 2016 - Klik Disini
Ramalan Shio Januari 2016 - Klik Disini
Prediksi Elemen Shio 2016: Traveling (Bagian 2) Klik Disini
Prediksi Elemen Shio 2016: Traveling (bagian 1) - Klik Disini
Ingin Pindah Kerja di Tahun Monyet Api 2016? - Klik Disini
Tips Feng Shui: Agar Posisi Rumah Lebih Baik di Tahun 2016 - Klik Disini
Inilah Posisi Rumah yang Terbaik di Tahun 2016 - Klik Disini
Inilah Posisi Rumah yang Kurang Baik di Tahun 2016 - Klik Disini
Peruntungan bisnis Anda di tahun Monyet Api 2016 (Bagian 1) - Klik Disini 
Peruntungan bisnis Anda di tahun Monyet Api 2016 (Bagian 2) - Klik Disini 
Peluang Bisnis yang Cocok di Tahun 2016 - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2016 (Bagian 1) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2016 (Bagian 2) - Klik Disini
Prediksi Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini 
Prediksi Tren Warna Hoki 2016 - Klik Disini 
Prediksi Tren Warna Mobil pembawa Hoki 2016 - Klik Disini 



Peruntungan Elemen Kelahiran Anda di tahun Monyet Api 2016 Peruntungan Elemen Kelahiran Anda di tahun Monyet Api 2016 Reviewed by Astroshiopedia on January 04, 2016 Rating: 5

1 comment

  1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
    dan pesugihan ini
    tanpa resiko apapun
    dan untuk lebih jelasnya
    buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    PESUGIHAN KI KANJENG

    ReplyDelete

Post AD