Header AD

intro ads

Peluang bisnis yang cocok di tahun 2016



Tahun 2016 akan jauh lebih keras daripada tahun 2014 dan 2015, beberapa peluang dengan resiko tinggi akan menjadi kuat di bawah pengaruh Api Monyet. Ini adalah saat yang tepat untuk meluncurkan ide-ide baru serta memulai ekspansi bisnis. Namun dianjurkan untuk tetap merencanakan segalanya dengan hati-hati. 

Pada tahun Monyet Api 2016 beberapa bisnis yang melibatkan unsur air, logam, dan bumi akan mengalami perubahan yang positif. Sebaliknya untuk sebagian bisnis yang melibatkan unsur api dan kayu mungkin akan mengalami banyak rintangan. 

Kekuatan negatif (unsur penyakit) akan berkuasa sepanjang tahun 2016, dan hal ini merupakan peluang positif bagi mereka yang bergerak di bidang kedokteran dan farmasi. Bisnis pemakaman pun akan menjadi prospek yang positif juga di tahun ini.




Prediksi bisnis 2016:

A. Bisnis yang menguntungkan (Air, Logam, Bumi) 

Bisnis dalam bidang:
* Komunikasi
* Perumahan
* Ekspor-Impor
* Pertambangan
* Perbankan dan Keuangan
* Keamanan rumah 
* Bahan bangunan
* Penangkapan ikan
* Perjalanan
* Penerbangan
* Rumah renovasi
* Bisnis makanan
* Mobil
* Serta bisnis yang berorientasi pada air.

B. Bisnis yang tidak menguntungkan (Api, Kayu)

Bisnis dalam bidang:
* Elektronik
* Perkebunan
* Energi
* Pendidikan
* Pertunjukan
* Pakaian

Prediksi pasar saham 2016:

* Februari: positif, kemudian negatif
* Maret: Positif, kemudian negatif
* April: Positif
* Mei: Positif, kemudian negatif
* Juni: Negatif
* Juli: Negatif, kemudian positif
* Agustus: Negatif, kemudian positif
* September: Negatif, kemudian positif
* Oktober: Positif
* November: Positif
* Desember: Positif, kemudian negatif
* Januari (2017): Positif.



Baca Juga:

Prediksi Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Ramalan Shio Januari 2016 - Klik Disini
Prediksi Elemen Shio 2016: Traveling (bagian 1) - Klik Disini
Prediksi Elemen Shio 2016: Traveling (Bagian 2) Klik Disini
Peruntungan Elemen Kelahiran Anda di Tahun Monyet Api 2016? - Klik Disini
Ingin Pindah Kerja di Tahun Monyet Api 2016? - Klik Disini
Tips Feng Shui: Agar Posisi Rumah Lebih Baik di Tahun 2016 - Klik Disini
Inilah Posisi Rumah yang Terbaik di Tahun 2016 - Klik Disini
Inilah Posisi Rumah yang Kurang Baik di Tahun 2016 - Klik Disini
Peruntungan bisnis Anda di tahun Monyet Api 2016 (Bagian 1) - Klik Disini 
Peruntungan bisnis Anda di tahun Monyet Api 2016 (Bagian 2) - Klik Disini 
Prediksi Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini 
Prediksi Peruntungan Shio 2016 (Bagian 1) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2016 (Bagian 2) - Klik Disini
Prediksi Tren Warna Hoki 2016 - Klik Disini 
Prediksi Tren Warna Mobil pembawa Hoki 2016 - Klik Disini 




Peluang bisnis yang cocok di tahun 2016 Peluang bisnis yang cocok di tahun 2016 Reviewed by Astroshiopedia on November 16, 2015 Rating: 5

3 comments

  1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
    dan pesugihan ini
    tanpa resiko apapun
    dan untuk lebih jelasnya
    buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    PESUGIHAN KI KANJENG

    ReplyDelete
  2. Mantap rekomendasi peluang bisnisnya sangat lengap, kayaknya saya mau coba salah satu diatas. Tapi kang kita harus konsisten dalam menjalani sebuah bisnis, agar bisnis kita sukses ya kang... Sipp kang peluang bisnis nya

    ReplyDelete
  3. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    ReplyDelete

Post AD