Header AD

intro ads

Tips Feng Shui: Warna Mobil yang Cocok untuk Anda



Biasanya keputusan untuk membeli mobil selain dari segi harga dan merk adalah menentukan warnanya. Keputusan pilihan warna seringkali sedikit sulit untuk diputuskan. Nah biasanya kebanyakan orang mengambil inisiatif dengan menentukan warna pilihannya berdasarkan warna favorit mereka.

Tapi bagaimana jika Anda gagal menentukan warna pilihan? Solusinya Anda bisa coba tentukan berdasarkan feng shui warna mobil. Dalam feng shui, setiap orang memiliki warna yang dianggap pribadi "sukses" warna mereka.

Warna Keberhasilan ini ditentukan oleh nomor yang didasarkan pada jenis kelamin dan tanggal lahir. Jumlah ini, disebut nomor "kua" yang terkait dengan beberapa warna. Satu warna untuk sukses, satu lagi untuk hubungan yang baik, dan satu lagi untuk kesehatan yang baik atau pertumbuhan pribadi. Dengan memilih warna yang benar, pengemudi akan mengalami lebih beruntung atas semuanya, karena warna tersebut diselaraskan dengan individu tersebut. Oleh sebab itu pada saat Anda membeli mobil, sebaiknya cobalah untuk menggunakan feng shui dalam memilih warnanya. 

Masih tetap bingung? Ok ada baiknya jika Anda mencoba Kalkulator Feng Shui Warna Mobil yang dibuat oleh situs redlotusletter.com

Penasaran untuk mencobanya?.. 

Ok silahkan Klik Disini! .. Selamat mencoba!





Tips Feng Shui: Warna Mobil yang Cocok untuk Anda Tips Feng Shui: Warna Mobil yang Cocok untuk Anda Reviewed by Astroshiopedia on February 16, 2015 Rating: 5

No comments

Post AD